Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Sensasi ini bisa dirasakan di desa Wonoboyo yang sempat viral, karena diduga lokasi KKN Desa Penari.
Serunya Menikmati Kopi di Cafe Gunung Wonoboyo
Senin, 16-09-2019 | 21:15 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Liburan di pantai atau di mall mungkin sudah biasa. Namun bagaimana rasanya menikmati weekend di sebuah cafe yang berada di atas gunung atau perbukitan.

Rasa jenuh setelah beraktifitas selama sepekan jangan sampai membuat anda enggan keluar rumah untuk berlibur. Di Kabupaten Bondowoso ada tempat alternatif objek wisata yang menawarkan pemandangan alam dengan kesejukannya. Tempat ini cocok untuk tempat menghabiskan waktu senggang bersama keluarga.

Lokasi tersebut yaitu cafe gunung yang terletak di Desa Wonoboyo Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso.

Untuk sampai ke wisata cafe gunung, pengunjung harus menempuh waktu 51 menit dari arah Kota Bondowoso. Setelah sampai di wilayah Kecamatan Klabang, di sepanjang jalan anda akan disuguhkan oleh pemandangan alam seperti sungai, perbukitan dan sawah.

Wisata cafe gunung ini terletak di atas bukit tak jauh dari permukiman warga. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 2 ribu saja, anda sudah bisa melihat hamparan alam indah wilayah Bondowoso hingga Kabupaten Situbondo.

Menurut Tubaini Kades Wonoboyo, tempat ini juga bisa dijadikan spot selfie karena keunikannya. Seperti cafe pada umumnya, di tempat ini juga menyediakan berbagai macam jajanan dan yang utama adalah kopi khas Bondowoso.

Ke depan, cafe gunung ini akan menjadi salah satu destinasi wisata yang akan terus dikembangkan oleh pihak pemerintah desa setempat. (pul)






Berita Terkait


Serunya Menikmati Kopi di Cafe Gunung Wonoboyo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber