Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Mahasiswa menolak rencana kenaikan BPJS Kesehatan. Dewan Jatim pun sepakat bahwa kenaikan BPJS dinilai tidak tepat, karena saat ini pelayanan BPJS masih pertanyakan.
DPRD Jatim Sepakat Menolak Kenaikan BPJS
Senin, 16-09-2019 | 17:25 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Gelombang penolakan iuran BPJS dan revisi RUU KPK , terus bergulir di Kota Surabaya. Senin (16/9) siang, puluhan gabungan mahasiswa PMII menggelar aksi ujuk rasa di depan DPRD Jatim.

Puluhan gabungan mahasiswa PMII menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Jatim Jalan Indrapura Surabaya. Dalam aksinya, mahasiswa menolak kenaikan iuran BPJS dan revisi RUU KPK. "BPJS harus memperbaiki pelayanan, bukan menaikkan iuran yang memberatkan masyarakat," ujar Asroful Anam, koordinator aksi.

Anggota Fraksi Partai Gerindra Benjamin kristianto yang menemui pengunjuk rasa mengaku juga tidak sepakat dengan kenaikan BPJS tersebut, "Saat ini pelayanan BPJS masih perlu diperbaiki," ujar Benjamin Kristianto.

Sesuai dengan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), seharusnya jaminan kesehatan masyarakat ditanggung oleh pemerintah, seperti halnya BPJS Kesehatan. (pul)







Berita Terkait


DPRD Jatim Sepakat Menolak Kenaikan BPJS


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber