Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pastikan Pembuangan Limbah Aman, Gubernur Sidak Pengolahan Limbah PT SIER
Jum'at, 13-09-2019 | 17:53 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Gubernur Jawa Timur meninjau pengolahaan limbah di kawasan industri PT SIER Surabaya. Peninjauan dilakukan Gubernur untuk mengetahui dan memastikan air limbah industri yang dibuang ke sungai ramah lingkungan dan ikan - ikan yang ada di sungai tetap hidup. Gubernur meminta PT SIER menjadi contoh untuk perusahaan perusahaan yang masih membuang limbah ke sungai.

Untuk memastikan pembuangan limbah industri di kawasan PT SIER Surabaya dalam kondisi aman, Gubernur Jawa Timur siang tadi, meninjau instalasi pengolahan air limbah (IPAL), yang ada di kawasan PT SIER Surabaya.

PT SIER Surabaya memiliki pengolahan limbah industri, menjadi air tawar yang kemudian dialirkan ke sungai yang tidak merusak habitat atau membunuh ikan - ikan yang ada di sungai.

Pengolahan limbah milik PT SIER ini bisa dijadikan contoh oleh perusahaan di Jatim,yang saat ini masih membuang limbah ke sungai dan merusak lingkungan.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga menyambut baik rencana pengembangan sentra bisnis PT SIER. Gubernur berharap sentra bisnis SIER bisa dibangun berstandar internasional.(end)



Berita Terkait


Pastikan Pembuangan Limbah Aman, Gubernur Sidak Pengolahan Limbah PT SIER


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber