Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kasus Rombongan Antar Jemput Pelajar Dalam Penanganan Polisi
Jum'at, 13-09-2019 | 10:26 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Kecelakaan maut di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Jombang masih dalam penanganan polisi.

Mobil Datsun Nopol S 1681 ZD yang di kemudikan Wawan Raharjo, warga Desa Mojotrisno Kecamatan Mojoagung Jombang hancur, usai tertabrak kereta api rapih Dhoho Arah Surabaya.

Warga yang mendengar kejadian ini langsung berhamburan ke lokasi. Mobil yang di tumpangi tiga pelajar hancur tidak terbentuk, setelah terseret 20 meter dari lokasi. Semua korban tewas akibat benturan keras.
 
M Roful salah satu warga mengatakan, bermula saat mobil yang disopir guru Wawan melintas dari arah utara ke selatan hendak menyebrang. Sedang dari arah barat melintas kereta api dengan kecelakaan tinggi. "Diduga karena kurang waspada mobil tetap melaju dan terhantam kereta api hingga tidak terbentuk," kata M Roful.

Sementara AKP Sumiyanto Kapolsek Jogoroto  mengatakan masih melakukan pemeriksaan saksi warga. Pasalnya seluruh korban meninggal dunia. "Kami masih melakukan pemeriksaan saksi," kata AKP Sumiyanto.

Untuk kepentingan penyelidikan, mobil langsung diderek dan diamankan ke Mapolres. Sementara para korban sudah dibawa ke RSUD jombang. (pul)


Berita Terkait


Sangat Kelebihan Muatan, Truk Terguling di Jombang

Rem Blong, Isuzu Elf Masuk Jurang, Dua Tewas

Setelah Viral Kecelakaan Saat Balap Liar, Akhirnya Polisi Jombang Tetapkan Tersangka

Setelah Viral Kecelakaan Saat Balap Liar, Akhirnya Polisi Jombang Tetapkan Tersangka


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber