Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebulan Tak Dijatah Istri , Warga Blitar Cabuli Balita
Rabu, 11-09-2019 | 02:20 wib
Oleh : Mohammad Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Mengaku sudah sebulan tak diberi jatah hubungan badan istri, seorang penambang pasir di Kabupaten Blitar, tega mencabuli balita. Ironisnya, balita tersebut masih kerabatnya sendiri. Perbuatan cabul tersebut dilakukan di rumah paman korban yang sepi karena ditinggal bekerja.

Adalah Moh Toyib (38) langsung digelandang petugas Satreskrim Pores Blitar. Warga Bangsri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ini, ditangkap petugas karena tega mencabuli gadis di bawah umur.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penambang pasir ini, melakukan aksi bejatnya di rumah paman korban yang sepi, yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari rumahnya.

Aksi bejat tersangka dipergoki sendiri oleh ibu korban, yang mencari keberadaan anaknya. Orang tua korban yang tidak terima, kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib.

Di depan petugas, tersangka mengaku khilaf saat melihat korban hanya mengenakan kaos dalam dan bercelana pendek. Selain itu, ia juga sudah lama tidak diberi jatah oleh istrinya, karena terlalu sibuk bekerja.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, awal tersangka ini tega mencabuli korban, dengan membelikan es campur.  "Setelah minum es, korban lalu ditidurkan dan kemudian dicabuli pelaku dengan meraba seluruh badan , kemudian memasukan jari tersangka ke kemaluan korban," kata AKP Heri Sugiono.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan kaos dalam dan celana pendek korban. Kini tersangka harus mendekam untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

Mereka akan dijerat dengan pasal 81 uu ri nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (yos)




Berita Terkait


Cabuli Anak Pulang Ngaji, Pedagang Siomay Divonis 5 Tahun Penjara

Tersangka Ustadz Cabul Ditahan, Jumlah Korban Bertambah

Hamili Anak Kandung, Pria Sidoarjo Divonis Pidana 18 Tahun Penjara

Korban Pencabulan Ustad, Jalani Visum


Selama 2019, Polisi Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan

Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi

Polisi Tetapkan Ustad SNJ Tersangka Pencabulan Santri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber