Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kebakaran 3 Rumah, Seorang Penghuni Tewas
Selasa, 10-09-2019 | 18:44 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Kebakaran rumah terjadi di Kecamatan Tapen Bondowoso, tiga rumah yang terbakar hanya menyisakan puing-puing bangunan saja. Kejadian ini mengakibatkan seorang tewas terpanggang dan dua orang mengalami luka.

Seperti video amatir warga saat peristiwa kebakaran terjadi di Dusun Taman Desa Mrawan Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso. Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga sekitar berusaha memadamkan api yang terus merembet ke rumah warga lainnya.

Kencangnya angin membuat api semakin membesar, ditambah petugas pemadam kebakaran datang setengah jam kemudian. Tiga rumah yang terbakar yaitu milik Karyatin, Sentot, dan Abdul Karim.

AKP A Yuda Leksana, Kapolsek Tapen, menerangkan, dua orang mengalami luka bakar ringan yaitu Yitt dan Suyamah. Kedua korban mengalami luka bakar saat berusaha membantu mengevakuasi barang-barang di dalam rumah.

"Sementara satu orang atas nama Abdul Karim (50) tewas di lokasi karena terjebak kobaran api dan tidak sempat menyelamatkan diri. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Koesnadi untuk dilakukan otopsi," jelas AKP A Yuda Leksana.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, diduga api berasal dari tabung gas yang bocor. Kejadian ini telah ditangani pihak Satreskrim Polres Bondowoso. (yos)



Berita Terkait


Kompor Elpiji Bocor, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

Gangguan Jiwa Kambuh, Ceplik Bakar Rumah Sendiri

Kebakaran 3 Rumah, Seorang Penghuni Tewas

Diduga Konsleting Listrik, Mess dan Satu Rumah Ludes Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber