Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Pemkot Malang Berupaya Lakukan Pembinaan Atlet Jangkan Panjang
Selasa, 10-09-2019 | 02:05 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Guna memperbaiki posisi kota Malang di Porprov mendatang, Pemkot Malang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melakukan kerjasama dengan pihak terkait. Ini dilakukan untuk mencari dan membina atlet berprestasi usia muda.

Kerjasama tersebut dilakukan disela-sela kegiatan peringatan Hari Olahraga NAsional (Haornas) yang dilaksanakan di Stadion Gajayana Kota Malang.

Menurut Walikota Malang, Sutiaji, kerjasama antara Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Koni, dan Universitas Negeri Malang bidang studi olahraga, dilakukan untuk membina sekaligus pembibitan atlet muda berbakat di bidang olahraga.

"Kerjasama ini merupakan langkah Pemkot Malang dalam pembinaan bibit atlet muda jangka panjang. Diharapkan, kedepannya dapat memperbaiki posisi kota Malang dalam Porprov maupun kejuaraan olahraga lainnya," kata Sutiaji.

Sementara itu, pelaksana tugas Kadispora Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni menuturkan, kerjasama ini merupakan salah satu cara dalam melakukan pembinaan jangka panjang terhadap atlet-atlet muda berbakat.

Pada peringatan Haornas ke-36, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan kota Malang dan mendapatkan medali pada Sea Games, kejuaraan dunia catur, dan Porprov. (yos)

Berita Terkait


Pemkot Malang Berupaya Lakukan Pembinaan Atlet Jangkan Panjang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber