Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Korban Pembunuhan, Pencari Telor Puyuh Ditemukan Tak Bernyawa di Persawahan
Senin, 09-09-2019 | 18:56 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Warga Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan mayat pemuda yang setiap harinya mencari telor puyuh di daerah tersebut. Mayat pria berusia 35 tahun ditemukan di persawahan oleh keluarganya sendiri yang mencari sejak malam hingga siang hari. Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.

Persawahan di Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang tiba-tiba ramai oleh masyarakat yang mendengar adanya penemuan mayat pria pencari telor puyuh.

Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Misnan (35) ini, memang setiap harinya bekerja mencari telor puyuh dari sarang-sarang burung puyuh yang ada di sekitar persawahan desa tersebut.

Korban yang berpamitan dengan keluarga untuk mencari telor puyuh, hingga pukul 10 malam tidak kunjung pulang, yang membuat keluarga korban mencari ke tempat yang biasanya korban bekerja.

Namun tidak kunjung ditemukan, dan keluarga korban kembali melakukan pencarian pada esok harinya, dan baru menemukan pada Senin sore di pematang sawah dan segera melaporkan ke polisi setempat.

Polsek Gondanglegi segera mendatangkan Tim Identifikasi Polres Malang. Diketahui, pada tubuh korban terdapat luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan.

Korban meninggalkan 2 orang anak yang masih kecil, dan mata pencahariannya hanyalah mencari telor puyuh yang ada disangkar burung puyuh untuk dijual dan menghidupi keluarganya.

Saat itu, lokasi sandal, pakaian serta senter berada dengan jarak 100 meter dari lokasi ditemukan mayat korban. Diduga korban dibunuh lantaran persaingan dalam mencari telor puyuh tersebut.

Menurut AKP Adrian Wimbarda, Kasatreskrim Polres Malang, mayat yang pekerjaannya sebagai pencari telor puyuh ditemukan keluarganya sendiri sudah tidak bernyawa di persawahan Desa Gondanglegi Kulon, dalam keadaan luka tusuk di dada bagian kanan sebanyak satu kali.

"Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban sambil menunggu hasil otopsi rumah sakit, dengan barang bukti sandal, pakaian serta senter yang ditemukan berjarak 100 meter dari korban," kata AKP Adrian Wimbarda, Kasatreskrim Polres Malang.

Usai olah TKP, jasad korban langsung dibawa menuju RSAA Malang guna dilakukan otopsi untuk mencari penyebab pasti kematian korban yang diduga korban pembunuhan tersebut.(end)





Berita Terkait


Diduga Korban Pembunuhan, Pencari Telor Puyuh Ditemukan Tak Bernyawa di Persawahan

Safii Korban Pembunuhan, Mayatnya Ditemukan Diladang Tebu

Mayat di Tepi Pantai Tuban Gegerkan Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Korban Dikenal Ramah dan Dekat dengan Tetangga


Jenazah Gadis Hamil Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan

Temukan Mayat Tergantung, Diduga Korban Pembunuhan

Identitas Tengkorak Korban Pembunuhan Terkuak, Diketahui Wanita Asal Sidoarjo

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber