Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Sopir Truk Provit Ngantuk, Tabrak Trailer dan Tiang Listrik
Senin, 09-09-2019 | 12:01 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Berita Video : Diduga Sopir Truk Provit Ngantuk, Tabrak Trailer dan Tiang Listrik
Lamongan pojokpitu.com, Kecelakaan kembali terjadi di jalur poros pantura Lamongan Babat, antara truk provit yang hendak dikirim ke perusahaan, menabarak truk trailer dan tiang listrik. Akibatnya, sopir truk provit ini mengalami luka patah tangan kiri.

Kecelakaan di jalur poros pantura Lamongan Babat, tepatnya di Desa Ploso Wahyu Kecamatan Lamongan Kota, pada Senin (9/9) pagi.

Kecelakaan ini berawal saat sopir truk Wasno, warga Desa Ranca Mulyo , Bekasi, Jawa Barat melaju dari arah Tuban ke Surabaya ini tiba-tiba oleng dan menabrak tiang listrik yang berada di atas median jalan.

Saat itu, ada truk trailer dengan nopol W 8745 UB dari arah Surabaya ke Tuban, yang dikemudikan oleh Ponco Muji Basuki, warga Desa Karang Tinggil, Gresik. Karena kaget, truk trailer langsung membanting setir ke kanan, sehingga menabrak truk provit tersebut.

Menurut Iptu Dibyo Kanit Laka Polres Lamongan, diduga karena kedua truk ini dalam kecepatan tinggi. Sehingga, kedua kendaraan ini sempat menabrak median jalan dan persis berada di tengah-tengah median jalan.

"Akibatnya, sopir truk provit ini mengalami luka patah di tangan kirinya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan untuk mendapatkan pertolongan," jelas Iptu Dibyo.

Menurut Wasno sendiri, truk provit atau truk yang baru saja diambil dari dealer di Bekasi ini rencana nya hendak dikirim ke Gresik.

Kecelakaan ini mnegakibatkan jalur poros pantura Lamongan Babat sempat mengalami kemacetan. Sebab, kondisi trailer yang berada tepat di tengah-tengah median jalan. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Ahmad Faizin Tewas Setelah Motornya Terbakar Ditabrak Truk

Terjepit Bodi Truk Setelah Nabrak Trailer, Sopir Dum Truk Bisa Diselamatkan

Diduga Sopir Truk Provit Ngantuk, Tabrak Trailer dan Tiang Listrik

Sopir Ngantuk, Truk Boks Muat Ikan Laut Terguling


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber