Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Wasit Mohammad Alfian Toni Nur mengeluarkan 10 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam laga ini. Sementara hasil laga dimenangkan Putra Jombang dengan skor 3-2. Foto Ambari Taufiq
Rekor, Wasit Keluarkan 11 Kartu Saat Laga Laga Putra Jombang Vs Deltras
Senin, 09-09-2019 | 08:08 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Lanjutan kompetisi Liga 3 PSSI Jatim yang mempertemukan Putra Jombang melawan Deltras Sidoarjo, digelar di Stadion Wijaya Kusuma AAL Bumimoro.

Gengsi antar pemain menjadi bumbu sepanjang pertandingan ini. Putra Jombang sangat tidak ingin kalah melawan Deltras. Begitu juga dengan Deltras, tim kebanggaan Deltamania ini juga tidak ingin pulang membawa petaka. Maka sepanjang laga penuh dengan ketegangan.

Terbukti Wasit Muhammad Nur Alfian harus mengeluarkan 10 kartu kuning. Rinciannya 5 kartu kuning untuk pemain  Deltras dan 5 kartu kuning untuk pemain Putra Jombang. Tidak hanya itu, wasit asal Surabaya ini juga mengeluarkan 1 kartu merah untuk penjaga gawang Putra Jombang di menit 89. Setelah sengaja memegang bola di luar kotak pinalti.

Tentu saja kejadian ini membuat suasana tegang. Sebab Putra Jombang baru sajak ganti penjaga gawang utama Geas Falsa Kemar dengan Muhammmad Izzudin di menit 88. atas kejadian ini, terpaksa 1 pemain Putra Jombang harus menjadi penjaga gawang pengganti.

Main dengan 10 pemain tanpa kiper tentu membuat Putra Jombang ketir-ketir. Sebab Deltras  nyerang terus dan skor masih imbang 2-2.

Beruntung, Putra Jombang memaksa Deltras pulang dengan tangan hampa. Sebab gol Wisal Elburji  di menit 90+2 alias saat injuri time merubah skor menjadi 3-2. 

Dari hasil ini Putra Jombang membuat rangking 3 klasemen sementara Liga 3 di bawah Sumbersari Malang dan Persema Malang. Serta Deltras sendiri tetap di rangking 4. (pul)

Berita Terkait


PSG Gresik Juara Liga 3 2019 Regional Jatim

Bumi Wali FC Ditakhlukkan Putra Sinar Giri FC 1-2

Persibo Gagal Lolos 16 Besar Babak Penyisihan Group

Bumi Wali FC Ditahan Imbang PSM Madiun 2-2


40 Team Ikuti Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim 2019

Juara Liga 3, Pelatih Rekomendasikan 50 Persen Pemain Dipertahankan

Meksipun Kalah 1-0 Dari PSCS, Persik Tetap Juara Liga 3

PSSI Tunjuk Persik Kediri Sebagai Tuan Rumah Liga 3
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber