Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Persatu Tuban Kalahkan Martapura FC 3-2
Sabtu, 07-09-2019 | 12:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Persatu Tuban akhirnya mengakhiri rentetan hasil buruk, Tim Laskar Ronggolawe berhasil mengalahkan Martapura FC 3-2 dalam lanjutan laga Liga 2 Indonesia. Pemain baru Persatu, Mamadou Lamarana, berhasil mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Babak pertama dimulai, tuan rumah Persatu Tuban langsung bermain menyerang. Namun, Tim Laskar Ronggolawe justru kebobolan terlebih dahulu.

Tim tamu berhasil membobol gawang Muhammad Pujiantoro, pada menit ke 7 melalui tendangan Amirul Mukminin. Berawal dari sepak pojok, pemain nomor punggung 8 ini berhasil memanfaatkan bola muntah dari tendangan Mario Alberto yang membentur pemain belakang Persatu.

Namun, keunggulan Martapura tak berlangsung lama. Pada menit ke 20, Persatu menyamakan kedudukan melalui sepakan Mamadou Lamarana.

Pemain naturalisasi yang baru memperkuat Persatu pada paruh kedua musim ini, berhasil menyontek bola tendangan nanda nurandi yang membentur mistar gawang.

Tim Laskar Ronggolawe akhirnya berbalik unggul pada menit 33. Mamadou Lamarana berhasil memanfaatkan umpan silang Fajar Ramadhan. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai Martapura mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya, pada menit ke 72, Mario Alberto berhasil menjebol gawang tuan rumah. Gol tersebut berawal dari serangan balik cepat dari tengah lapangan, yang diakhiri sontekan terukur dari Mario Alberto.

Namun, tuan rumah akhirnya menyudahi perlawanan Martapura pada menit ke 82. Yadi Haditiar menjadi juru selamat tuan rumah, berhasil menyontek umpan terukur Obet Rivaldo. Skor 3-2 untuk kemenangan persatu tuban bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Atas hasil ini, Persatu Tuban masih belum beranjak dari dasar klasemen. Tim Laskar Ronggolawe, baru mengemas 11 poin dari 13 pertandingan, dengan rincian, 3 kali kalah, 2 kali imbang dan 8 kali kalah.

Sedangkan Martapura FC menghuni peringkat ke 7, dengan mengemas 17 poin dari 13 pertandingan. Dengan rincian, 4 kali menang, 5 kali imbang, dan 4 kali kalah. (yos)

Berita Terkait


Dua Pemain Naturalisasi Persatu Siap Main Lawan Persiba

Persiba Ujicoba Lapangan dan Latihan Tertutup

Persatu Tuban Kalahkan Martapura FC 3-2

PSIM Yogyakarta Target Curi Poin di Kandang Persatu Tuban


Piala Indonesia Bisa Menjadi Ajang Pramusim Liga 2019

Ini Alasan Gresik Petrokimia Mundur Dari Proliga 2019

El Loco Pemain Termahal Liga 2 Setelah Gabung PSS Sleman

Hore.., Samator Juara di Final Proliga 2018

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber