Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Adu Banteng Bus Vs Truk Colt Diesel, 1 Tewas, 4 Luka Berat
Sabtu, 07-09-2019 | 11:40 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Kecelakaan tragis melibatkan sebuah bus antarkota dan sebuah truk colt diesel, Sabtu (7/9) sekitar pukul 05.00 Wib terjadi di jalur rawan laka Jalan Raya Balongbendo-Sidoarjo.

Diduga akibat pengemudi truk yang memaksa untuk mendahului kendaraan didepannya, truk menabrak sebuah bus antarkota antar propinsi berpenumpang penuh.

Akibat kecelakaan itu, kenek truk Wahyu Mahendra, warga Wajak Kidul, Tulungagung, tewas seketika dilokasi kejadian akibat tergencet body kendaraan.

Sementara 4 orang lainnya mengalami luka berat, termasuk pengemudi bus yang kini terpaksa harus dirawat intensif di RS Anwar Medika Sidoarjo.

Samirin, saksi kenek bus, menjelaskan, kecelakaan itu terjadi bermula ketika truk yang dikemudikan Sugeng Riyadi (27), warga Boyolangu-Tulungagung, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

"Saat dilokasi kejadian, pengemudi truk memaksakan kehendak untuk mendahului kendaraan didepannya," kata Samirin.

Mendadak dari arah berlawanan muncul bus antarkota milik PO Sumber Selamat dan langsung menabrak body depan truk. Akibatnya kondisi kedua kendaraan ringsek, dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pengemudi truk diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, untuk dimintai keterangan.

Sementara pengemudi bus berikut korban lainnya termasuk yang meninggal dunia hingga kini masih berada di RS Anwar Medika Sidoarjo. (yos)




Berita Terkait


Diduga Mengantuk, Mobil yang Dikendarai Mahasiswi Tabrak Tiang Reklame di Tol Sidoarjo

Adu Banteng Bus Vs Truk Colt Diesel, 1 Tewas, 4 Luka Berat

Mobil Box Vs Tronton, Dua Korban Meninggal Dunia

Jalur Tengkorak Raya Wonokasian Wonoayu Kembali Telan Korban


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber