Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebar Pendidikan Anti Korupsi, Bus KPK Sambangi Kota Malang
Sabtu, 07-09-2019 | 05:30 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, KPK kembali datang ke Kota Malang, bukan untuk melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), namun untuk melakukan roadshow di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya dengan mendatangi Balai Kota Malang.

Roadshow bus KPK ini berkeliling ke 28 kota dan kabupaten di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali. Roadshow bus KPK ini sebagai simbol bahwa KPK tak hanya melakukan penindakan, namun juga pencegahan dan pendidikan.

Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif, menuturkan bahwa, roadshow bus KPK bertajuk jelajah negeri bangun anti korupsi ini selain memberikan edukasi terkait pencegahan korupsi.

"KPK juga memperkenalkan beberapa produk anti korupsi, seperti aplikasi jaga, LHKPN elektronik dan gretifikasi online," kata Laode M. Syarif.

Terlebih lagi, dirinya juga berharap Kota Malang dapat menjadi pusat peradaban anti korupsi.

Sementara itu, Walikota Malang, Sutiaji, berterima kasih dengan dipilihnya kota malang dengan agenda roadshow bus KPK. "Saya memastikan bahwa sosialisasi anti korupsi akan terua digalakkan oleh Pemkot Malang," kata Sutiaji.

Untuk diketahui, roadshow bus KPK digelar selama 3 hari, yakni 6 hingga 8 September 2019. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sikap anti korupsi digelar yang terpusat di Balai Kota Malang. (yos)

Berita Terkait


Sebar Pendidikan Anti Korupsi, Bus KPK Sambangi Kota Malang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber