Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ditinggal Pemilik Rumah, Kamar di Dalam Warung Kopi Ludes Terbakar
Jum'at, 06-09-2019 | 18:30 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Ruang kamar di dalam warung kopi di Jalan Banyu Urip Surabaya, ludes terbakar pada Jumat pagi tadi. Api diduga dipicu akibat adanya korsleting listrik di dalam kamar. Beruntung api bisa segera dipadamkan sebelum merembet ke bangunan sekitar.

Warga sekitar Jalan Kupang Krajan Surabaya, pagi tadi, sempat dibuat panik dengan munculnya api dan asap dari dalam salah satu warkop yang terletak di Jalan Banyu Urip, nomor 126, Kupang Krajan, Surabaya.

Api pertama kali diketahui oleh Rizza Putri, yang tengah berada di warung kopi tersebut. Rizza mengetahui api telah membesar di dalam ruang kamar pada pukul 8.45 pagi tadi. Wargapun sempat panik, lantaran kondisi antar bangunan di kawasan tersebut sangatlah rapat dan padat penduduk.

Pemilik warung kopi, Meitriani, menyatakan dirinya tidak berada di lokasi kejadian, karena tengah mengantarkan anaknya sekolah.
Beruntung, api bisa segera dipadamkan, sebelum merembet ke bangunan di sekitarnya. Belum diketahui sumber api, namun diduga, api muncul akibat adanya korsleting listrik dari salah satu alat elektronik di dalam kamar tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pemilik warung kopi, harus menanggung kerugian hingga puluhan juta rupiah, karena seluruh barang elektronik termasuk kulkas, televisi dan barang berharga lainnya, sudah hangus terbakar.

Untuk menjinakkan api, 10 unit mobil pemadam kebakaran serta 4 unit motor pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Bronto skyliftpun juga ikut diterjunkan, lantaran dikhawatirkan api cepat merembet di bangunan sekitar karena lokasi kejadian terletak di kawasan padat penduduk.

Akibat kejadian ini, sepanjang Jalan Banyu Urip sempat mengalami kemacetan panjang, karena mobil PMK harus terparkir hingga separuh badan jalan.(end)




Berita Terkait


Lahan Eks Pabrik Keramik Terbakar

Korsleting, Ruang Ibadah di Rumah Embong Wungu Terbakar

Gudang Rongsokan Dilalap Si Jago Merah

Taman Nasional Meru Betiri Terbakar, Polisi dan Warga Berupaya Memadamkan Api


Tanggulangi Kebakaran, Warga Simulasi Padamkan Api

Polisi Dibantu Warga Padamkan Kebakaran Hutan Gunung Geger Pagak

Kebakaran Lahan Tebu, Kantor Kecamatan Nyaris Terdampak

Ungkap Kebakaran Kapal, KNKT Mencari Data Dari Korban

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber