Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Aset Kekayaan Bos Q-Net Karyadi Melimpah Ruah
Jum'at, 06-09-2019 | 17:07 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Aset kekayaan bos MLM Q-Net melimpah ruah. Selain rumah mewah, gedung pertemuan di Desa Singgahan Kebonsari dan sejumlah kendaraan seharga ratusan juta rupiah. Karyadi juga memiliki rumah mewah di tempat lain.

Selain memiliki rumah elit bergaya Romawi dan kendaraan mewah senilai puluhan milyar rupiah di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. Bos MLM Q-Net, ternyata juga memiliki aset lain di sejumlah wilayah.

Seperti aset rumah yang berada di Desa Kertosari Kecamatan Geger. Rumah yang ia beli sekitar 5 tahun lalu itu, kini sudah jadi hampir 100 persen. Meski demikian, kontruksi bangunan dan design dari rumah ini, tergolong cukup elegan.

Perangkat desa setempat, Basuki Rohmat mengaku, rumah ini adalah rumah Karyadi alias bos MLM yang kini sedang viral terjerat kasus di wilayah hukum Polres Lumajang. Proses pembangunan rumah ini awalnya terus dikebut. Namun entah kenapa selama dua bulan terakhir, pekerjaannya mandek.

Diketahui, Tim Cobra Polres Lumajang mengungkap kasus money games yang dijalankan oleh Karyadi, yakni bisnis Q-Met yang berkedok MLM alat kesehatan sejak puluhan tahun. Rata - rata para korbannya merupakan warga luar Madiun.(end)

Berita Terkait


DPRD Lumajang Dukung Penuntasan Kasus Q Net

Dukung Penuntasan Kasus Q-Net, Ratusan Warga Demo Polres Lumajang

Polisi Geledah Rumah Kos Anak Buah Karyadi Bos MLM Q-Net

Tim Cobra Segel Bangunan Milik Karyadi Bos MLM


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber