Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

3 Pekerja Proyek Tenggelam Saat Mandi di Dam Wates
Jum'at, 06-09-2019 | 16:50 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Tiga orang pekerja warga asli Kabupaten Ponorogo, tenggelam di Dam Wates saat mandi. Proses pencarian 3 korban memakan waktu lama.Dua rekan korban terus menangis histeris.

Dian Aldi dan Eko Nurcahyo terus menangis histeris, usai melihat tiga rekan kerjanya tenggelam di Dam Wates Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Warga sekitar berusaha menenangkan keduanya yang shock dan terus menangis .

Menurut Nursiah, salah satu warga sekitar, peristiwa itu terjadi saat 5 pekerja proyek pekerjaan pavingisasi di Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, ingin mandi siang saat jam istirahat. Setelah di TKP, 3 orang menyelam dan langsung tenggelam. Ketiganya sempat meminta tolong, lalu kedua temanya tak sanggup untuk menolong. Hingga akhirnya lari ke rumah warga  untuk meminta pertolongan warga setempat .

Berdasarkan informasi warga sekitar, ketiga korban yang tenggelam di antaranya, Didin Sapudin, Suwanto, Eko Rudianto. Ketiganya warga Kabupaten Ponorogo.

Berdasarkan pantauan di lapangan, warga terus berbondong untuk melihat peristiwa itu di sekitar Dam Wates. Hingga berita ini diturunkan, lebih dari 2 jam warga berusaha mencari dan menyisir dam tersebut. Namun 3 korban tersebut tak kunjung ditemukan.

Berita Terkait


Setelah 4 Jam Tenggelam di Dam Wates, Jasad 3 Korban Ditemukan

3 Pekerja Proyek Tenggelam Saat Mandi di Dam Wates


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber