Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka Tunggal di Ringroad, Karyawan Koperasi Kritis
Jum'at, 06-09-2019 | 15:31 wib
Oleh : Ega Patria
Madiun pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Ringroad Kota Madiun. Akibatnya, kedua pengendara kritis dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dokter.

Kecelakaan tunggal sepeda motor dengan nomor polisi L 4168 GN terjadi jalan raya Ring Road, Kota Madiun.

Korban bernama Tri Prasetyo warga Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, dan Arif Puji Santoso warga Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Magetan. Kondisi Arif Puji Santoso yang saat itu dibonceng cukup kritis, karena mengalami luka berat di bagian kepala. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soedono Madiun untuk dianalisa dan scan di bagian kepala.

Seorang pemilik warung di sekitar TKP, Jono mengatakan, saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas dari arah selatan jalur ring road. Saat melihat di lokasi, pengendara menghantam pohon hingga terdapat bekas goresan.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, Ajun Komisaris Polisi Affan Priyo Wicaksono mengungkapkan, kedua pemuda karyawan salah satu koperasi di Magetan itu melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. "Saat melintas di tikungan ring road selatan, pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menghantam sebuah pohon," kata AKP Affan Priyo Wicaksono.

Atas kejadian itu, pihaknya menghimbau masyarakat supaya mengendalikan laju kecepatan kendaraan. Mengingat jalur ring road merupakan salah satu daerah rawan kecelakaan. Masyarakat juga diminta menggunakan helm SNI dan meningkatkan konsentrasi berkendara, terutama di jalur yang sepi. (yos)

Berita Terkait


2 Pemotor Tewas Terbakar Usai Terlibat Kecelakaan

Hindari Pengendara Motor Terjatuh, Bus Sugeng Rahayu Terguling

Laka Tunggal di Ringroad, Karyawan Koperasi Kritis

Hindari Motor Nylonong, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber