Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sopir Bus Antar Kota Banyak Yang Bertensi Tinggi
Kamis, 05-09-2019 | 08:24 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Puluhan bus antar kota yang melintas di Terminal Bunder Gresik, diperiksa oleh Dishub Jatim. Pemeriksaan tidak hanya kelengkapan dan kelayakan bus tapi juga kesehatan sopir dan sebagian besar sopir bus mengalami tensi darah tinggi.

Satu demi satu bus antar kota dalam provinsi serta bus antar provinsi, langsung diperiksa oleh petugas Perhubungan Provinsi Jatim, yang ada di Terminal Bunder Gresik.  Pemeriksaan terhadap surat kendaraan bus, serta kelengkapan alat darurat di dalam bus juga diperiksa. Sementara sopir bus diperiksa kesehatannya, mulai tensi darah serta kadar gula darah, yang dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Cerme, Gresik.

Secara umum, surat - surat kendaraan yang mereka miliki lengkap dan sistim pengereman juga tidak luput dari pemeriksaan. Setelah semua dinyatakan lengkap dan layak, baru bus tersebut diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan, ternyata sopir bus banyak yang mengalami tensi darah tinggi. Sehingga diberi obat untuk agar tensi darahnya tidak tinggi. Hal ini dilakukan demi keselamatan dirinya dan penumpang bus.(end)

Berita Terkait


Sopir Bus Antar Kota Banyak Yang Bertensi Tinggi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber