Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mobil Pick Up Masuk Parit, 9 Buruh Tani Masuk UGD
Rabu, 04-09-2019 | 16:42 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Sebuah mobil pick up yang mengangkut 10 buruh tani, terguling di Jalan Lingkar Kota Ngawi. Akibat insiden tersebut, 9 buruh tani dilarikan ke UGD Rumah Sakit Widodo karena mengalami luka. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan sopir yang kehilangan kendali saat mengemudi, karena sedang menerima panggilan telepon.

Menurut Samiin selaku saksi mata, mobil pick up bernomor polisi AE 9289 KA yang mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Lingkar Kota Ngawi, masuk Desa Kartoharjo. Sebanyak 9 orang dari 10 buruh tani yang diangkutnya mengalami luka. Para petugas medis langsung mengevakuasi para korban tersebut menggunakan mobil ambulans.   

Kecelakaan bermula saat mobil pick up yang dikemudikan oleh Suparmin (43), warga Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Ngawi melaju dari arah barat ke timur, di Jalur Lingkar Kota Ngawi.

Mobil pick up tersebut mengangkut 10 buruh tani, sepulang kerja di areal pertanian Desa Dawu Kecamatan Paron. Sampai di lokasi kejadian, sopir kehilangan kendali karena menerima panggilan telepon, sehingga kendaraan masuk parit. Para buruh tani yang berada di bagian bak belakang terlempar, sehingga banyak yang luka.

Menurut keterangan Iptu Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, 9 penumpang mobil pick up yang mengalami kecelakaan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi. 3 orang luka parah karena patah tulang. Sisanya luka sedang dan ringan, akibat benturan dengan benda keras.

Berita Terkait


Serempet Truk, Pajero Terbalik Disawah

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk Box

Kasus Laka Lantas di Ngawi Meningkat Sepanjang Tahun 2019

Tabrakan Truk Vs Truk Box di Jalan Tol, 1 Orang Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber