Berita Terbaru :
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
   

Rem Blong, Truk Box Pengangkut Cat Remuk di Kota Batu
Malang Raya  Rabu, 04-09-2019 | 13:42 wib
Reporter : Rafli Firmansyah
Diduga mengalami rem blong, sebuah truk box pengangkut cat mengalami kecelakaan tunggal di jalan menurun Songgoriti Kota Batu. Peristiwa ini, mengakibatkan sopir dan kernet mengalami luka serius. Foto Rafli Firmansyah
Kota Batu pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal terjadi di jalan menurun Klemuk, Songgoriti, Kota Batu Rabu (4/9) siang. Kali ini sebuah truk box pengangkut cat mengalami rem blong dan menabrak sejumlah tembok pagar rumah warga dan pohon.

Peristiwa berawal ketika truk box hino bernomor polisi L 9022 CV, yang dikemudikan Wahyudi asal Probolinggo melaju dari arah Kediri menuju Kota Batu. Tiba-tiba mengalami disfungsi rem saat berada di jalan menurun Klemuk, Songgoriti Kota Batu dan menabrak tembok pagar warga, kemudian terhenti saat menabrak pohon.

Akibat kecelakaan ini, truk tersebut rusak parah, juga sopir dan kernek mengalami luka serius lantaran tergencet kabin truk.

Menurut keterangan saksi, Sukardi, sebelum menabrak pohon, sopir sempat melambaikan tangan memberi tanda  kepada pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, kanit laka lantas polres batu, Ipda. Wulan Sucianur menegaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara ,penyebab kecelakaan truk box bermuatan cat karena hilang kendali. Juga diduga karena sebagian ban kendaraan tidak layak sehingga ketika jalan menurun cukup terjal rem nya tak mampu menahan muatan berat.

"Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, kini kasus nya telah di tangani Unitlaka Lantas Polres Batu," kata Ipda Wulan Sucianur.

Sementrara itu sopir bernama Wahyudi  dan penumpang bernama Aris Wahyu Wardana  kini di larikan ke RSUD Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan perawatan medis. (pul)

Berita Terkait

Rem Blong, Truk Tronton Sruduk 3 Kendaraan

Akibat Rem Blong, Bus Harapan Baru Tabrak 6 Sepeda Motor

Rem Blong, Truk Hantam Rumah dan 4 Sepeda Motor

Rem Blong, Truk Box Pengangkut Cat Remuk di Kota Batu
Berita Terpopuler
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
Pilkada  57 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber