Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Foto Istimewa
Ratih Retnowati dan Dini Rinjati Menyerahkan Diri ke Kejari Surabaya
Rabu, 04-09-2019 | 12:13 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Dua Anggota DPRD Surabaya Periode 2014-2019 Ratih Retnowati dan Dini Rinjati, akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak, Rabu (4/9).

Ratih Retnowati tiba di Kejari Tanjung Perak pukul 11.15 Wib dengan didampingi suami dan pengacaranya. kemudian disusul Dini Rinjati.

Setibanya di Kejari Tanjung Perak, Ratih Retnowati dan Dini Rinjati langsung naik ke ruang pemeriksaan Pidana Khusus lantai II. Tak satu patah katapun yang dilontarkan Ratih mapupun Dini saat ditanya sejumlah wartawan.

Begitu juga dari pihak Kejari Tanjung Perak, belum ada keterangan resmi terkait kedatangan Ratih Retnowati dan Dini Rinjati.

Rencana menyerahkan Diri Ratih Retnowati dan Dini Rinjati sudah tersiar sejak Selasa malam. Tim intelijen Kejari Tanjung Perak telah mengedus kedua tersangka yang tiga kali mangkir dalam pemeriksaan sebagai tersangka korupsi Jasmas.

Ratih dan Dini merupakan dua tersangka terakhir yang menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, empat rekan sejawatnya terlebih dahulu menjalani pemeriksaan dan langsung dijebloskan ke tahanan.

Mereka yang sudah ditahan Sugito Politisi dari Hanura, Darmawan Politisi dari Gerindra, Binti Rochma Politisi dari Golkar dan Syaiful Aidy Politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini tersebut ditetapkan tersangka berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi dari perkara Agus Setiawan Tjong, yang berperan sebagai pelaksana sekaligus kordinator proyek Jasmas. Agus Setiawan Tjong telah divonis 6 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Tipikor Surabaya.(pul)

Berita Terkait


Ratih, Binti, Dini dan Saiful Aidy Kembali Diperiksa

Perkara Pra Peradilan Tiga Tersangka Korupsi Jasmas Disidangkan

Ratih Retnowati dan Dini Rinjati Menyerahkan Diri ke Kejari Surabaya

Jaksa Tangkap Saiful Aidy di Rumahnya


Kejari Bidik 5 Anggota DPRD Surabaya Kasus Korupsi Jasmas

Tujuh Anggota DPRD Surabaya Disebut Terlibat Korupsi Jasmas

Minggu Ini, Kejaksaan Perak Akan Tetapkan Tersangka Korupsi Jasmas

Kejari Perak Segera Keluarkan Sprindik Tersangka Korupsi Jasmas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber