Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Asyik Pesta Sabu-Sabu di Kuburan, Seorang Pelajar Dibekuk Polisi
Selasa, 03-09-2019 | 16:20 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Seorang pelajar SMA di Kecamatan Tikung Lamongan bersama dengan seorang temannya, berhasil diamankan oleh anggota Satreskoba Polres Lamongan. Pelajar ditangkap di sebuah kuburan di kawasan Kecamatan Tikung, Lamongan, tadi malam (3/9) karena sedang menggelar pesta sabu-sabu. Selain mengamankan pelajar, petugas juga berhasil mengamankan seorang pengusaha ayam potong.

DN (16) dan Abdullah alias Ambon, keduanya warga Desa Guming, Kecamatan Tikung, Lamongan tadi malam berhasil diamankan oleh anggota Sat Reskoba Polres Lamongan di sebuah kuburan di Desa Tikung, Lamongan.

Kedua tersangka ini diamankan oleh petugas, karena menggelar pesta sabu-sabu di sebuah kuburan di Desa Tikung, Kecamatan Tikung, Lamongan. Kedua tersangka ini tertangkap setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya 2 orang yang sedang menggelar pesta sabu-sabu.

Dari hasil penangkapan ini, akhirnya petugas juga bisa mengembangkan kasus ini. Kedua tersangka ini mengaku kalau dia selama ini mengambil barang haram tersebut dari Iwan Pranoto, warga Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio, Lamongan.

Setelah dilakukan pengembangan lagi, akhirnya petugas berhasil menangkap Agus Harianto, warga Desa Tunggun Jagir, Kecamatan Mantup yang tak lain adalah seorang pengusaha ayam potong.

Dari penangkapan keempat tersangka ini, petugas berhasil mengamankan uang sebesar Rp 2.335.000, 2 buah klip sabu-sabu, dan 2 bong atau alat hisap .

Kini petugas masih terus mengembangkan kasus ini. Karena tersangka terakhir yaitu Agus Pranoto sendiri, diduga sebagai pengedar sabu-sabu terbesar di kawasan Lamongan Selatan.(end)

Berita Terkait


Hendak Pesta Sabu, Dua Warga Balongpanggang Ditangkap

Asik Pesta Sabu, Dua Pemuda Digrebek Polisi

Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo


Asyik Pesta Sabu, Dua Pemuda di Pakisaji Dibekuk Polisi

Bos Souvenir Haji Ditangkap Saat Pesta Sabu

Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber