Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Truk Pengangkut Pasir Terguling di Jalan Raya Jember-Lumajang
Selasa, 03-09-2019 | 16:10 wib
Oleh : Felli Kosasi
Berita Video : Truk Pengangkut Pasir Terguling di Jalan Raya Jember-Lumajang
Jember pojokpitu.com, Diduga bermuatan berlebih, sebuah truk pengangkut pasir di kabupaten jember terguling di ruas Jalan Raya Jember-Lumajang. Penyebabnya as roda belakang patah membuat truk terseret sebelum akhirnya terguling. Meski tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan ini sempat membuat jalur Jember-Lumajang macet.

Truk pengangkut pasir asal Desa Grenden Kecamatan Puger Jember akhirnya harus terhenti di tengah jalan, truk pasir dengan berat total 15 ton tersebut terguling ke  bahu jalan setelah as roda  belakang patah.

Truk dengan nopol P 9492 UK melaju dari arah barat menuju timur sesampainya di TKP truk mengalami patah as roda dan terguling.

Rohali sang sopir sempat berusaha mengendalikan laju kendaraan,namun karena sudah oleng, akhirnya truk terseret sejauh 3 meter sebelum akhirnya terguling, akibat kecelakaan ini material pasir tumpah di tengah jalan.

Aiptu Agus Priyono,Anggota Polsek Jombang, mengatakan, aparat kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian yang berada di Jalan Raya Jombang tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantoro. 

"Petugas kepolisian setempat membantu mengatur lalu lintas serta membersihkan material pasir yang berceceran di jalan raya, dan beberapa saat jalur Jember-Lumajang dilakukan sistem buka tutup,"  kata Aiptu Agus Priyono. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Nyetir Sambil Mabuk, Genk Putri Tabrak Dua Mobil dan Sepeda Motor

Hindari Truk Gandeng, Pick Up Sarat Muatan Masuk Jurang

Truk Pengangkut Pasir Terguling di Jalan Raya Jember-Lumajang

Hendak Mendahului, Septian Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber