Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun
Selasa, 03-09-2019 | 13:23 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Truk, mobil pick up, dan dua sepeda motor, terlibat tabrakan beruntun , di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur, menuju Solo, Jawa Tengah.

Guru sekolah dasar negeri yang mengendarai sepeda motor, tewas di lokasi kejadian. Kecelakan karambol diduga akibat sopir truk yang mengantuk.
 
Tabrakan beruntun ini terjadi di Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Korban tewas diketahui bernama Nursamsudin, (55) guru Sekolah Dasar  Negeri Banjarbanggi, Kecamatan Pitu,
 
Iptu Cipto Utoyo, Kanit Laka Polres Ngawi, menjelaskan, insiden bermula saat truk yang dikemudikan oleh Setya Pandu Solikin (22) warga Desa Newung, Kecamatan Sukodono, Sragen, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Solo.

Sampai di lokasi kejadian, mendadak trukitu oleng ke kanan hingga menabrak mobil pick up yang dikemudikan Calvin Yudha Pratama (24) warga Lego Wetan Kecamatan Bringin Ngawi. 
 
Truk yang oleng juga menabrak  sepeda motor honda vario, yang dikendarai Nur Samsudin, PNS asal Desa Karang Geneng Kecamatan Kedunggalar Ngaw dan sepeda motor honda CB yang dikendarai Khoirul Anam , warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Ngawi. 

"Truk baru berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan raya. Kecelakaan diduga akibat sopir truk yang mengantuk," kata Iptu Cipto Utoyo.
 
Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP, jenazah Nur Samsudin, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah, Dokter Soeroto Ngawi untuk di visum. Sedangkan korban luka, dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Laka Mobil VS Truk, Satu Keluarga Masuk UGD

Kakek Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Mobil Pick Up Masuk Parit, 9 Buruh Tani Masuk UGD

Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber