Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Konsumsi Sabu, Penyanyi Cantik Diadili
Senin, 02-09-2019 | 19:52 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : Konsumsi Sabu, Penyanyi Cantik Diadili
Surabaya pojokpitu.com, Yolla Berlin, penyanyi dangdut asal Surabaya menangis saat diadili di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin sore. Penyanyi cantik ini diadili lantaran kebiasaannya mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Anehnya, jaksa mendakwa Yolla pasal 114 sebagai produser bukan pemakai.

Yolla Berlin, penyanyi dangdut ini hanya bisa pasrah saat diadili di ruang candra Pengadilan Negeri Surabaya, Senin sore tadi. Penyanyi berusia 26 tahun ini diadili lantaran kebiasaannya mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Yolla sempat menangis saat mendengar dakwaan Jaksa Kisno dari Kejari Surabaya yang menilai perbuatannya melanggar pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dakwaan jaksa ini dinilai aneh oleh terdakwa, lantaran dirinya bukanlah pengedar melainkan hanya pemakai. Yolla mengaku memakai sabu agar fit saat bernyanyi.

Sidang yang diketuai hakim yang diketuai Eko Agus Siswanto ini ditunda minggu depan dengan agenda tuntutan jaksa penuntut umum.

Sekedar diketahui, Yolla Berlin ditangkap 1 Juli 2019 oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya di kos-kosannya zona home stay, di kawasan Lontar, Sambikerep. Ketika itu, polisi menemukan barang bukti 1 poket sabu 0,12 gram yang baru dibelinya dari temannya bernama Hasip.(end/vd:yan)

Berita Terkait


Konsumsi Sabu, Penyanyi Cantik Diadili


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber