Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Westlife Tampil Memuaskan di Hadapan 8.000 Penonton
Minggu, 01-09-2019 | 12:23 wib
Oleh :
Magelang pojokpitu.com, Konser Westlife bertajuk "The Twenty Tour" Borobudur Symphony sukses digelar di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam. Mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini telah menjadi momen pelepas rindu bagi 8.000 orang penonton yang hadir.

"Hello My Love" salah satu lagu terbaru dari Westlife menjadi lagu pembuka bagi pertunjukan mereka pada malam kemarin. Lagu itu seakan menjadi sapaan indah yang pertama kali diucapkan oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily kepada para penggemarnya.

Grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut langsung mengajak kembali bernyanyi lewat lagu "Swear It Again". Kemudian Westlife melanjutkannya dengan nyanyian indah dari tembang berjudul "What About Now". "Welcome to Westlife The Twenty Tour, it"s great to be back in Indonesia. We love this place, we love you so much guys! Thank you for all the love," kata Shane Filan di atas panggung.

Nostalgia bersama Westlife dilanjutkan dengan lagu-lagu andalan yang mewarnai perjalanan mereka. Antara lain "Looking Like That", "Uptown Girl", "If I Let You Go", "Better Man", "I Have a Dream" dan masih banyak lagi. Bahkan, karya-karya terbaik dari super band Queen pun sempat mereka bawakan dalam konser tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan, pertunjukan Westlife berlangsung sesuai dengan apa yang diharapankan oleh pihaknya. Tidak hanya bagi penyelenggara, konser ini mampu memberikan rasa bahagia kepada para penonton yang hadir maupun bagi para personel Westlife sendiri. 

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan selama ini. Saya bisa merasakan betul bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser. Bahkan yang luar biasanya lagi, banyak penonton yang telah menyaksikan pertunjukan Westlife di Jakarta dan Palembang kemarin kembali menyaksikan pertunjukan Westlife di Candi Borobudur," ucap Anas.

Hal senada disampaikan Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono selaku co-Promotor. Dia mengatakan konser Westlife ini memberikan cara yang berbeda bagi masyarakat untuk mengenal warisan yang dimiliki negerinya. Hal ini diharapkan akan menibulkan efek agar masyarakat lebih mencintai sesuatu yang sudah bangsanya sendiri miliki sejak lama.

"Ini mejadi bagian target dari kami bagaimana mengenalkan warisan budaya yang dimiliki bangsa kita dicintai oleh generasi muda, karena mereka lah yang nantinya yang akan menjaga apa yang selama ini telah dijaga. Alhamdulillah dengan adanya konser-konser internasional seperti ini semakin mendekatkan mereka dengan situs bersejarah," jelas Edy.

Dalam kesempatan yang sama, di hadapan ribuan penonton Westlife, Rajawali Indonesia menandatangani kerjasama promosi bersama Garuda Indonesia sebagai Airlines Partner untuk setiap konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia dalam rentang waktu satu tahun ke depan. Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dan CEO Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia akan menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia untuk lebih memperkenalkan budaya tanah air. Selain itu, kerjasama ini pun melingkupi penjualan tiket melalui platform "GIA Event" yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles. (mg3/jpnn/yos)




Berita Terkait


Westlife Nyanyikan Lagu-lagu Queen di Candi Borobudur

Westlife Tampil Memuaskan di Hadapan 8.000 Penonton


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber