Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga Toko Berdempetan di Sumenep Ludes Terbakar
Minggu, 01-09-2019 | 10:53 wib
Oleh : Wildan Lipu Prasasti
Berita Video : Tiga Toko Berdempetan di Sumenep Ludes Terbakar
Sumenep pojokpitu.com, Tiga toko di Desa Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mikik haji Suhri dan Budiman yang berdempetan dan berada dipinggir Jalan Raya Lenteng, ludes dilalap si jago. Kobaran api dengan cepat melalap seluruh sudut toko, sontak kejadian tersebut membuat panik warga yang berada disekitar.

 Tiga toko tersebut diantaranya dua toko material bangunan dan satunya merupakan toko onderdil sepeda motor. Warga yang datang ke lokasi berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Wagra setempat, Hefni, mengatakan, pemadam  kabakaran yang datang ke lokasi kesulitan dalam proses pemadaman api. Disinyalir banyaknya material yang mudah terbakar, sehingga api terus membesar.
 
Sejauh ini kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebab utamanya, karena banyaknya barang yang mudah terbakar, diantaranya, tinner cat.

Pihak kepolisian melarang warga mendekat ke lokasi kebakaran, dikarenakan kerap beberapa kali muncul suara ledakan dari dalam toko.
 
Beruntung tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian ditaksir mencapi miliaran rupiah. Pasalnya toko material tersebut merupakan toko terbesar di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Tiga Toko Berdempetan di Sumenep Ludes Terbakar

Ditinggal Pemilik, Toko Percetakan Ludes Dilalap si Jago Merah

Rumah Toko Bahan Baku Sepatu Ludes Terbakar

Sebuah Toko Bangunan di Situbondo Hangus Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber