Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pegawai Swalayan Kena Gendam, Uang Rp 1.900.000 Raib
Jum'at, 30-08-2019 | 17:15 wib
Oleh : Ega Patria
Madiun pojokpitu.com, Swalayan cemerlang di Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, menjadi sasaran pelaku gendam. Aksi pelaku berhasil ditangkap CCTV swalayan tersebut.

Pelaku membujuk karyawati mini market untuk menukarkan uang dikasir dengan uang recehan sejumlah Rp 1.900.000. Namun ternyata uang yang diberikan ke karyawati hanya sejumlah Rp  440.000.

Dwi Kartika, karyawati swalayan cemerlang mengatakan, kedua pelaku datang dengan membawa uang receh dengan dibungkus plastik dan meminta untuk ditukarkan.

Awalnya Dwi tidak mau, akan tetapi pelaku seperti tergesa gesa sehingga dirinya mengiyakan. Namun setelah pelaku kabur, karyawati minimarket baru menyadari jika uangbyang diberikan tidak sesuai awalnya.

Kapolsek Sawahan, AKP Samsul Hadi, mengatakan, kedua pelaku diduga adalah sindikat, pihaknya sudah menyelidiki perkara tersebut.

"Dari CCTV kita mendapati kendaraan yang digunakan pelaku xenia silver bernopol  L 1833 DE. Dari hasil selidikan nopol tersebut bisa dipastikan nopol palsu, karena nopol tersebut milik perusahaan travel di Surabaya dengan kendaraan bus mini," ujar AKP Samsul Hadi.

Kasus ini masih didalami oleh pihak kepolisian Polsek Sawahan. (yos)

Berita Terkait


Pegawai Swalayan Kena Gendam, Uang Rp 1.900.000 Raib

Terekam CCTV, WNA Curi Uang Dengan Cara Hipnotis Kasir


Wah, kok Jadi Gini? Ahmad Dhani Curiga Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber