Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia PSK di Pasuruan, Diduga Dibocorkan Oknum Satpol PP
Jum'at, 30-08-2019 | 15:45 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Upaya Satpol PP untuk membersihkan penyakit masyarakat di kabupaten pasuruan tak berjalan mulus. Pasalnya, diantara loklisasi dibekingi oknum Satpol PP, 2 lokalisasi PSK dengan membocorkan razia.

Tak hanya itu, saat terjaring salah satu PSK mengamuk dan menolak untuk dibawah, karena mengaku sudah memberi jatah, diantaranya berkencan gratis pada petugas penegak Perda.

Salah seorang PSK ini berusaha lari saat dirazia Satpol PP di wilayah yang selama ini sebagai tempat para pekerja seks komersial yakni di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Bahkan wanita bertubuh bongsor akhirnya tertangkap dan ngomel-ngomel hingga mengucapkan sumpah, tak melakukan kerja bisnis esek-esek, di sebuah pekarangan belakang lokalisasi di tengah perkampungan ini.

Bahkan saat digelandang, wanita ini terus adu argumen dengan peutuas. Namun, alibi PSK ini tak digubris petugas dan kemudian diangkut ke dalam mobil patroli.

Kasi Trantib Satpol PP Pemkab Pasuruan, Ajar Dollar, mengatakan, dalam razia ini, Satpol PP melakukan di 2 titik masing-masing, di wilayah lokalisasi PSK Tretes, Kecamatan Prigen dan Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Petugas mengamankan 13 orang yang mangkal menunggu lelaki hidung belang.

Meski begitu, pihak penegak perda ini geram lantaran dalam rasia ini ada oknum petugas Satpol PP yang membocorkan.

Salah seorang PSK mengaku sudah memberi jatah baik uang, rokok, makanan, serta miras hingga memboking PSK tak dipungut tarip biaya, besarnya ratusan ribu rupiah setiap kali berbungan seks, pada oknum Satpol bernisial DD dan HD, ASN  dengan modus membocorkan setiap digelar rasia gabungan.

Dari 13 PSK menjalani tes kesehatan diketuhui 4 diantaranya positif menghindap penyakit Hiv. Sementara, 2 oknum Satpol PP menjadi bengking akan ditindak tegas sesuai dengan prosedur. (yos)

Berita Terkait


12 PSK Mangkal di Warung Diciduk Satpol PP Situbondo

Sempat Menolak Dirazia, Enam PSK Diamankan Petugas

Puluhan PSK Terjaring Satpol PP Nganjuk

Terjaring Razia Satpol PP, 5 PSK Situbondo Terjangkit HIV


Satpol PP Bojonegoro Razia PSK dan Pasangan Diluar Nikah

Razia PSK Oleh Satpol PP Dianggap Kebablasan

Diduga Informasi Bocor, Razia PSK Gagal

Razia PSK di Nganjuk Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber