Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Djadi Galajapo menyatakan siap mendampingi calon wali kota Surabaya pilihan Alim Markus, pemilik Maspion Grup. Foto Yusmana Windarto
Seniman Galajapo Siap Dampingi Cawali Pilihan Alim Markus
Jum'at, 30-08-2019 | 11:12 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Seniman HM Cheng Hoo Djadi Galajapo membuat deklarasi sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya.

Melalui deklarasinya sebagai calon wakil walikota Surabaya, HM Cheng Hoo Djadi Galajapo menyatakan komitmen untuk mendampingi calon walikota pilihan Alim Markus pemilik Maspion Grup. Hal ini dungkapkannya pada deklarasi 2020, calon wakil wali kota Surabaya di Fave Hotel Mex, Jalan Pregolan, Tegalsari, Kamis (29/8) malam.

Seniman Surabaya ini menyatakan bahwa calon walikota harus memiliki kualitas dan komitmen kuat sebagai pemimpin kota pahlawan. Seperti Walikota Surabaya, Tri Risma Harini atau mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Djadi Galajapo mengaku telah membentuk tim sosialisasi di 31 kecamatan dan berencana menularkan semangat wirausahawan ke masyarakat Surabaya melalui UMKM dan seni budaya. "Salah satu keinginannya kelak adalah gerakan satu kecamatan satu ludruk," kata HM Cheng Hoo Djadi Galajapo.

Djadi juga menyatakan telah melakukan komunikasi dan mengikuti aturan ke partai politik. Selanjutnya, Djadi akan proaktif dan ikut berproses dalam pendaftaran Pilkada mendatang. (pul)

Berita Terkait


Seniman Galajapo Siap Dampingi Cawali Pilihan Alim Markus

Bertepatan di Hari Jadinya Ke-25, Galajabo Luncurkan Lawak Simultan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber