Berita Terbaru :
18 Tokoh Dianggap Layak jadi Menteri, Ada Ahok dan Grace Natalie
   

Setubuhi Adik Ipar, Pemuda Baru Menikah 4 Bulan Dipolisikan
Metropolis  Kamis, 29-08-2019 | 18:50 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Baru menikah empat bulan seorang pemuda warga Surabaya, dilaporkan istrinya sendiri ke kantor polisi. Sang istri tak kuat memendam emosi lantaran dirinya memergoki langsung sang suami sedang berduaan dengan adiknya yang berusia 14 tahun di kamar mandi dalam kondisi telanjang.

Adalah FS (26) tahun warga Surabaya ini, terpaksa dikeler polisi. pemuda yang baru menikah empat bulan ini, dilaporkan istrinya sendiri, karena tega menyetubuhi adik kandungnya yang masih berusia 14 tahun.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, perbuatan bejat tersangka ini dilakukan saat istrinya sedang kerja. "Berawal sering melihat korban ganti baju, tersangka yang bekerja di peleburan besi ini timbul nafsu, karena selama ini korban juga tinggal bersama di kost dengan tersangka dan kakak korban," kata AKP Rutj Yeni.

Puncaknya saat istri tersangka pulang kerja memergoki, suaminya tengah berduaan di dalam kamar mandi dengan adiknya dan langsung melaporkan aksi bejat suaminya ke polisi. Rupanya tersangja sudah menyetubuhi korban sebanyak 8 kali.

Sementara itu, kepada polisi tersangka FS mengaku, tidak pernah memaksa ataupun mengancam korbannya. Ia hanya merayu korban dengan memegangi tangannya. Karena korban pasrah, pelaku pun dengan leluasa menyalurkan hasrat seksualnya kepada korban.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun. (yos)

Berita Terkait

Bapak Satu Anak, Hamili Siswi SMP Hingga Melahirkan

Setubuhi Gadis Bawah Umur, 2 Pemuda Tulungagung Ditangkap Polisi

Miris, Siswi SD Diperkosa 4 Pemuda

Karyawan Perkosa Teman Kerja Saat Pingsan
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber