Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Disembunyikan Dikandang Ayam, Ratusan Botol Miras Ilegal Diamankan Petugas
Kamis, 29-08-2019 | 13:41 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban, menggelar razia di sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras secara ilegal. Kali ini, razia difokuskan di wilayah perbatasan Tuban dan Rembang, yakni di wilayah Kecamatan Bancar.

Tiga target operasi satu persatu didatangi petugas. Yakni warung di Dusun Bulu dan Dusun Ngomben Desa Sukolilo, yang ada di tepi jalur pantura Tuban-Semarang.

Dalam razia ini, petugas sempat kesulitan menemukan barang haram itu, lantaran miras yang menjadi target tidak ada di toko pelaku. Namun, setelah melakukan penggeledahan, kesemua sudut ruangan, petugas berhasil menemukan barang bukti miras.

Minuman keras ilegal tersebut oleh pemilik toko sengaja disembunyikan di dalam kandang ayam, hingga diselipkan dibalik barang-barang yang ada di warung.

Kurang lebih 200 botol minuman beralkohol berbagai jenis dan merk, diantaranya anggur kolesom, anggur merah, beras kencur cap orang tua serta miras jenis arak diamankan petugas dari warung-warung tersebut. Empat warung itu masing-masing adalah milik Surasih, Sri dan Eko Ardi Purnomo, warga setempat.

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, mengatakan, oleh petugas seluruh barang bukti, kemudian diamankan ke kantor SATPOL PP Tuban. "Sedangkan pemilik warung selanjutnya akan dipanggil guna mendapatkan pembinaan dan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Joko Herlambang.

Razia serupa akan terus dilakukan petugas, untuk penertiban peredaran miras ilegal dan menjaga situasi aman dan kondusif di Kabupaten Tuban. (yos)

Berita Terkait


Bersitegang Dengan Warga Saat Razia, Petugas Gabungan Diteriaki Maling

Warung Arak Berkedok Jualan Rujak Digrebek

Satpol PP Kota dan Provinsi Razia Ratusan Miras

Nenek Ruminah Simpan Ratusan Botol Arak di Bunker


Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan

Saat Razia Miras dan Preman, Polisi Sidoarjo Amankan Rendi

Razia Miras, Petugas Gabungan Temukan Oplosan Siap Edar

Tim Gabungan Tiga Pilar , Merazia Miras di Wilayah Simokerto, Hasilnya Ini..

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber