Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Saat ini 2 orang diantaranya wanita teman korban diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Foto Abdul Majid
Usai Minum Kopi, Tamu Villa Tretes Tewas di Dalam Kamar
Kamis, 29-08-2019 | 10:54 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Seorang pria tewas mendadak di dalam kamar villa, di Pasuruan usai minum kopi. Meski begitu, polisi belum mengetahui persis penyebab kematian korban.

Jasad ASM (53) terbujur kaku di atas kasur setelah meninggal dunia, di salah satu villa di Jalan Raya Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Menurut saksi mata, pria warga Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, sebelumnya menyewa kamar bersama teman wanitanya.

Setelah cek in, korban keluar untuk keperluan membeli nasi bungkusan dan minuman kopi dan kembali lagi masuk ke dalam kamar nomor 5.

Usai menyantap makanan itu, masuk kamar mandi untuk cuci tangan dan meminum kopi. Namun korban langsung jatuh ke belakang, tak sadarkan diri dan kejang-kejang hingga meninggal dunia, di atas tempat tidur.

Melihat korban tak bernyawa lagi, kemudian meminta tolong penjaga villa dan  melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian. Menurut Kapolsek Prigen, Iptu Slamet Wahyudi, dari hasil identifikasi, polisi tidak menemuka tanda- tanda kekerasan ditubuh korban.

Usai dilakukan sidik jari dan olah TKP, jenasah dilarikan ke instalasi forensik Polda Jatim, RS Pusdik Bhayangkara di Porong, Sidorjo untuk mengetahui misteri kematiannnya.

Sementara, polisi menyita minuman kopi dan dua orang masing-masing, teman wanita korban dan penjaga villa dibawah ke Mapolsek terderkat sebagai saksi. (pul)

Berita Terkait


Usai Minum Kopi, Tamu Villa Tretes Tewas di Dalam Kamar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber