Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Imelda Budianto Divonis 5 Bulan Tanpa Dipenjara
Rabu, 28-08-2019 | 19:47 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Vonis ringan dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya kepada Imelda Budianto, terdakwa penabrak walimurid Merlion School. Meski terbukti bersalah,terdakwa yang berprofesi sebagai pengusaha roti ini hanya divonis 5 bulan penjara tanpa harus mendekam di penjara, dengan masa percobaan hukuman selama 10 bulan.

Sidang kasus kecelakaan walimurid Merlion School memasuki babak akhir. Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, menyatakan terdakwa Imelda Budianto, bersalah dengan menabrak korban Lauw Vina. Meski terbukti bersalah, majelis hakim yang diketuai Yulizar hanya menjatuhkan vonis 5 bulan penjara, tanpa harus menjalani, dengan masa percobaan hukuman selama 10 bulan.

Dengan vonis ini, terdakwa yang berprofesi pengusaha roti ini baru akan menjalani hukuman 5 bulan bila selama 10 bulan mengulangi perbuatannya.

Atas vonis ringan ini, terdakwa dan jaksa sama-sama langsung menyatakan menerima. Sebaliknya, korban Lauw Vina mengaku kecewa lantaran terdakwa telah membuat dirinya terluka dan anaknya trauma.

Sekedar diketahui, Surabaya dihebohkan video kecelakaan yang viral di grup whatsapp dan sosial media. Dalam video berdurasi 19 detik ini, terlihat pengemudi wanita bernama Imelda Budianto, warga Graha Family menabrak Lauw Fina, walimurid Merlion Internasional School, yang berjalan di depan mobilnya. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka berat di kakinya.(end)





Berita Terkait


Terdakwa Pembunuhan Juragan Rongsokan Divonis Mati

Direksi PT QNet Gugat Prapeadilan Polres Lumajang

Majelis Hakim Vonis Ringan Terdakwa Pembawa Limbah B3

Pelaku Pembunuhan Pantai Rongkang Divonis Hukuman Mati


Vonis Bebas Sofyan, KPK Akan Ajukan Kasasi

Simpan Sabu, Ibu Hamil 4 Bulan Divonis 4 Tahun Penjara

Terdakwa Pembunuhan Juragan Rongsokan Divonis Mati

Majelis Hakim Vonis Ringan Terdakwa Pembawa Limbah B3

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber