Berita Terbaru :
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
   

Lagi, Geger Tubuh Saifullah Hangus Terbakar di Lahan Tebu
Mataraman  Rabu, 28-08-2019 | 11:16 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Diduga korban Saifullah terjebak kobaran api saat melakukan aksi pembakaran lahan tebu usai panen. Namun petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. Foto Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Warga sebuah Desa di Jombang digegerkan penemuan sesosok mayat tewas terbakar. Pria ini ditemukan tewas mengenaskan di ladang tebu dengan kondisi badan terpanggang.

Seketika warga Desa Keras , Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah area persawahan desa. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Saifullah warga setempat.  Jasad korban ditemukan hangus terbakar.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang tengah mencari karena korban Saifullah sejak Selasa (27/8) sore tidak pulang. Korban berpamitan akan membakar daun lahan tebu miliknya usai panen. Karena hingga tengah malam dan pagi tidak pulang sang anak mencari.  Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lahan tebu milik tetangganya.

Sukardi warga setempat mengatakan, diduga korban panik saat kobaran api merembet ke lahan tetangganya. Kepulan asap membuatnya sulit bernafas hingga akhirnya terjatuh dan terbakar.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung memasang polise line di sekitar ditemukannya jasad korban. Petugas juga menemukan sabit dan sandal korban yang berada tidak jauh dari lokasi.

Petugas menduga korban terjebak dalam kobaran api saat membakar lahan tebu usai dipanen. Usai dilakukan identifikasi mayat korban langsung dibawa ke rumah duka. (pul)

Berita Terkait

Lagi, Geger Tubuh Saifullah Hangus Terbakar di Lahan Tebu

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Keluarga dan Warga

Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA
Berita Terpopuler
Kekurangan Anggaran Pelaksanaan Pilkada Bisa Dicover Dari BTT
Pilkada  55 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber