Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Ribuan Vespa se Jawa Bali Padati Pantai Sowan Tuban
Rabu, 28-08-2019 | 01:15 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Ribuan motor vespa se Jawa-Bali padati wana wisata pantai sowan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Serangkaian acara di gelar dalam kegiatan temu vespa ini mulai dari pembinaan tertib berlalu lintas, hingga wawasan kebangsaan dan kontes motor modifikasi extrim dan antik.

Para scooter vespa dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Bali, datang dan berkumpul di pantai sowan di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Ribuan vespa berbagai merk dan modifikasi hadir, untuk memeriahkan acara java extremist yang selalu di gelar setiap tahun sekali ini.

Java Extremist ini digelar untuk mempertemukan para pecinta motor scooter, dari berbagai daerah di Jawa dan Bali, agar saling berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang motor antik ini.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan pembinaan tertib berlalu lintas dari Satlantas Polres Tuban, serta wawasan kebangsaan dari Kodim 0811 Tuban.

Dalam acara ini, panitia penyelenggara jugamemberikan kesempatan para pencinta motor antik, untuk menampilkan hasil kreasinya. Kreasi tersebut terkait memodifikasi motor vespa miliknya, tanpa mengesampingkan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kegiatan ini juga sebagai ajang tukar pengalaman sesama pecinta vespa, baik pecinta vespa yang orisinil hingga para pengemar vespa extremist.

Salah satunya pecinta vespa, asal Karang Anyar, Solo, Jawa Tengah, Sumardi, 73 tahun, berharap, para anak muda pecinta motor vespa, bisa menjadi pelopor lalu lintas dan patuh pada aturan berlalu lintas, serta menghomati sesama pengguna jalan.

Ketua Java Extriemist Jawa Timur, Abdul Qodir, menyampaikan dengan pertemuan ini, para pecinta vespa dapat saling tukar pengalaman, serta dapat mengasah kemampuan dalam bidang otomotif motor antik ini. (yos)

Berita Terkait


Vespa Mini Mesin 50 cc, Asyik Buat Keliling Komplek

Ribuan Vespa se Jawa Bali Padati Pantai Sowan Tuban

Vespa Kuasai Pasar Premium

MENARIK, Miniatur Vespa Congo Tembus Sabang Hingga Merauke


Hindari Vespa, Avansa Nyungsep ke Selokan Akibat Diseruduk Bus Restu

Kreatif, Vespa Unik Berbahan Kayu Dari Ngawi

Vespa Kuasai Pasar Premium

Wah ! Naik Skuter Keliling Kota, Vespaporia Namanya

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber