Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Penghuni Asrama Mahasiswa Tolak Kedatangan Rombongan Gubernur Papua
Selasa, 27-08-2019 | 19:13 wib
Oleh : Endang Pergiwati
Surabaya pojokpitu.com, Demi memulihkan situasi yang memanas akibat konflik yang terjadi di Asrama Mahasiswa Papua, Gubernur Papua, Lukas Enembe datang berkunjung di Asrama Mahasiswa Papua tersebut di Jalan Kalasan Surabaya. Namun kedatangan Gubernur Papua ternyata mendapat penolakan dari para penghuni asrama.

Upaya berbagai pihak untuk memulihkan situasi akibat konflik yang terjadi keamanan di Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya, Gubernur Papua, Lukas Enembe bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa datang berkunjung ke Asrama Mahasiswa Papua tersebut.

Kedatangan mereka bermaksud untuk bisa berdialog dengan para penghuni asrama. Di luar dugaan, kedatangan Gubernur Papua Lukas Enembe dan gubernur Jatim Khofifah ini mendapat penolakan dari penghuni asrama. Kedua gubernur bersama rombongan malah diusir oleh penghuni asrama.

Terkait penolakan ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, mengatakan, hal tersebut disebabkan adanya miskomunikasi atau kesalahpahaman. "Seharusnya yang datang adalah Gubernur sendiri, namun ini karena ada rombangan terlalu banyak, sehingga nantinya akan dijadwalkan ulang," tuturnya. 

Akhirnya demi menjaga keamanan, kedua gubernur tersebut meninggalkan asrama.(end)

Berita Terkait


Penghuni Asrama Mahasiswa Tolak Kedatangan Rombongan Gubernur Papua


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber