Berita Terbaru :
Long Weekend, KWJ Mulai Dipadati Wisatawan
Kisah Nenek 105 Tahun Sembuh Covid-19
   

Remaja Pesta Minuman Oplosan 3 Meninggal Dunia
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 27-08-2019 | 17:20 wib
Reporter : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Tiga dari 7 orang remaja asal Kecamatan Besuki Situbondo, tewas usai berpesta minuman keras oplosan. Dugaan polisi, tiga remaja tewas akibat pesta miras yang dicampur dengan cairan lain. Perayaan pesta miras dilakukan di saat di salah satu rumah warga sedang melaksanakan hajatan.

Yayan, salah satu korban selamat minuman keras oplosan ini, masih menjalani perawatan medis di RSUD Abdoerrahem Situbondo. Kondisi korban miras oplosan ini, kian membaik setelah menjalani penanganan medis selam tiga hari.

Sebelumnya, Yayan bersama enam remaja lainnya berpesta miras oplosan di rumah salah satu warga di Desa, Kecamatan Besuki , Situbondo, pada malam Jumat lalu. Mereka berpesta miras jenis arak dan diduga dicampur dengan cairan lainnya.

Setelah keesokan harinya, dari 7 remaja yang berpesta miras tersebut, tewas dengan diawali muntah dan sesak nafas. Sedangkan 4 remaja lainnya dirujuk ke Rumah Sakit Besuki dan RSUD Abdoerrahem Situbondo.

Tiga korban tewas secara bergantian pada hari Sabtu, 24 Agustus hingga hari senin. Masing-masing berinisial ZI (22), MR (17), RL(16), kesemuanya seluruh korban meregang nyawa itu merupakan warga pesisir Besuki, Situbondo.

AKP Masykur, Kasat Reskrim Polres Situbondo, menjelaskan, pihak kepolisian kesulitan memperoleh barang bukti minuman keras dan campuran yang diminum remaja tersebut.

"Akan tetapi polisi terus melakukan penyelidikan dan sampel darah serta urine korban selamat telah dikirim ke laboratorium, upaya tersebut guna mengetahui jenis minuman yang menewaskan tiga remaja tersebut," kata AKP Masykur.

Kini polisi sedang memburu salah satu remaja yang malarikan diri , inisial D. Remaja tersebut diduga kuat yang mengajak pertama kali remaja lainnya untuk berpesta minuman keras.

Sedangkan ketiga remaja yang tewas oleh pihak keluarga telah di makamkan di desa setempat. (yos)

Berita Terkait

Pesta Miras 3 Hari, Satu Remaja Banyuwangi Tewas

Polisi Olah TKP dan Periksa Teman Korban Pesta Miras

Pesta Miras Belasan Remaja Diamankan Polisi

Pesta Miras, Sepuluh Orang Diamankan Polisi, Satu Di Antaranya Wanita
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber