Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seorang Ibu di Ponorogo Tewas Tertabrak Mobil
Senin, 26-08-2019 | 20:43 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Akibat kurang hati - hati dalam mengendarai motor, seorang ibu di Ponorogo terlibat laka lantas di jalan raya. Korban tewas di lokasi kejadian setelah sempat terjatuh hingga terlindas mini bus.

Marmi Masruroh, seorang ibu rumah tangga warga Desa  Jurug Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo tewas di lokasi kejadian setelah sempat terseret dan terlindas mini bus, di jalur penghubung antara Kabupaten Ponorogo dengan  Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan mini bus ini bermula ketika motor yang dikemudikan Marmi Masruroh dan membonceng ibunya ini melaju dari arah Pulung menuju Ponorogo.

Saat di lokasi, motor berniat ingin mendahului mini bus yang berada didepannya, karena dari arah berlawanan ada mini bus, motor langsung mengerem mendadak hingga mengakibatkan pemotor terguling. Karena jarak yang terlalu dekat dan jalan yang sempit, Marmi Masruroh langsung terlindas mini bus dari arah berlawanan yang dikemudikan Alifatoni.

Sementara satu penumpang kendaraan lain langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah. 

Kini, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo masih melakukan olah TKP. Termasuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut. (end)


Berita Terkait


Seorang Ibu di Ponorogo Tewas Tertabrak Mobil


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber