Berita Terbaru :
Petugas PPDP Temui Kendala Saat Mencoklit Data Pemilih
   

Viral ! Siswa Tidur-Tiduran Saat Proses Belajar Mengajar Berlangsung
Metropolis  Senin, 26-08-2019 | 20:18 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Surabaya pojokpitu.com, Sebuah video amatir berdurasi 30 detik, yang mempertontonkan beberapa siswa tengah tidur pulas saat berada di dalam kelas dan terkesan mengabaikan seorang guru yang tengah memberikan ilmu pelajaran. Saat ini viral dan menjadi omongan di berbagai media sosial dan juga netizen.pihak sekolah dari SMK Binataruna Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, menyangkal saat itu diluar jam pelajaran dan bukan saat proses belajar mengajar.

Sebuah video amatir, beberapa hari terakhir ini viral di kalangan dunia pendidikan di Kabupaten Sidoarjo. Ditonton lebih dari 1,6 viewer, sebuah video amatir 30 detik ini telah tersebar di berbagai media sosial seperti facebook dan juga instagram. Memperlihatkan tingkah polah para pelajar, sebuah sekolah yang diduga merupakan siswa smk, tengah tertidur pulas dan tak menghiraukan gurunya yang tengah berada di depan kelas.
 
Tanggapan atas kejadian video viral ini, warga masyarakat sangat menyayangkan adanya kejadian miris seperti ini. Menurut warga, potret dunia pendidikan kurang mendapatkan perhatian serius. Sepatutnya kejadian seperti ini tak terjadi di dalam kelas. Dengan adanya siswa tidur di dalam kelas sementara ada seorang guru tengah berada didepan kelas, hal ini dinilai kurang etis terjadi.

Video viral pelajar tidur didalam kelas ini memang terbilang menjadi preseden buruk potret dunia pendidikan kita kini, video yang baru dishare seminggu terakhir tersebut, saat ini telah viral dan menjadi cibiran berbagai kalangan masyarakat.

Berita Terkait

Viral ! Siswa Tidur-Tiduran Saat Proses Belajar Mengajar Berlangsung
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Jual Beli Tebu Diluar Pabrik Meresahkan PG Lestari
Jatim Awan

Dampak Pandemi, 68 Ribu Warga Bojonegoro dan Tuban Menunggak Iuran BPJS
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber