Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Asyik Nyabu, Takmir Masjid Digrebek Polisi
Senin, 26-08-2019 | 17:25 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Pihak kepolisian Polres Lamongan berhasil mengamankan tiga orang tersangka bandar dan pemakai sabu - sabu. Bahkan salah satu dari tersangka tersebut adalah takmir masjid di kawasan Pantura. Sedangkan satu tersangka lagi, seorang wanita terancam gagal menikah karena ikut tertangkap petugas.

Haji Herli alias Haji Heng (65) warga Kelurahan Brondong Kecamatan Brondong Lamongan, berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian Polres Lamongan karena kedapatan nyabu di rumah sendiri.

Tersangka yang juga merupakan salah satu pengurus masjid ini diamankan oleh petugas di rumah sendiri ini. Tersangka ditangkap oleh petugas kepolisian Polres Lamongan ini, karena terbukti sedang asyik nyabu di dalam kamar rumahnya sendiri. Bahkan saat digrebek, petugas berhasil mengamankan satu buah bong atau alat hisap, satu paket sabu - sabu.

Selain menangkap Haji Herli alias Haji Heng, petugas juga berhasil mengamankan Wahyuni Widiayati (29) warga Desa Kranji Kecamatan Paciran Lamongan. Wanita yang hendak menikah lusa ini, terpaksa harus bisa diam dan hanya senyum - senyum saja. "Bahkan pernikahannya ini, juga terancam batal karena wanita (29) ini ditangkap oleh anggota Satreskoba Polres Lamongan di kamar rumah sendiri," kata Iptu Khusein Kasat Reskoba Polres Lamongan.

Ketiga tersangka bandar dan pemakai narkoba ini, selama ini merupakan para pelaku yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO Polres Lamongan. Bahkan Nur Irawan warga Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan Kota ini, merupakan salah satu bandar sabu - sabu yang sudah lama masuk dalam DPO Polres Lamongan.

Hingga kini petugas masih melakukan pengembangan kasus ini, khususnya terhadap Nur Irawan yang diduga selama ini menjadi pengedar sabu - sabu, khususnya bagi para pemakai sabu - sabu di kawasan Lamongan Kota.(end)

Berita Terkait


Nahkoda Perahu Sendang Biru Nyambi Edarkan Sabu

Sembunyikan Sabu di Bra, Ibu Hamil 4 Bulan Diadili

Tabrak Pohon, Pemuda Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Polisi Sampang Tangkap 5 Pengedar dan Pemakai Sabu


Tabrak Pohon, Pemuda Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Judi Sabung Ayam di Surabaya Digrebek Polisi, 7 Penjudi, 13 Ayam Petarung dan 12 Motor Diamankan

Polisi Sampang Tangkap 5 Pengedar dan Pemakai Sabu

Sembunyikan Puluhan Paket Sabu di Celana Dalam, Budi Dibekuk Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber