Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Densus 88 Anti Teror ikut melakukan penyidikan kasus perampokan di toko emas. Selain menggeledah rumah pelaku, Densus 88 juga menggeledah rumah orang tua pelaku perampokan di Kabupaten Madiun. Foto Ega Patria
Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas
Senin, 26-08-2019 | 11:10 wib
Oleh : Ega Patria
Berita Video : Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas
Madiun pojokpitu.com, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror ikut turun gunung melakukan penyelidikan kasus perampokan di Toko Emas Dewi Sri. Pasukan anti teror menggeledah rumah pelaku di Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.

Densus 88 melakukan penggeledahan di 3 lokasi. Lokasi pertama kios dan rumah milik tersangka ( YT ) di Pasar Kincang, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Kemudian Densus 88 juga menggeledah rumah mertua YT di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun pada  Sabtu (24/8) malam. Sedangkan lokasi ketiga yakni di rumah orangtua atau rumah pelaku di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, Polres Madiun Kota memback up  Polres Magetan dalam upaya pencarian barang bukti  dengan TKP Magetan. 150 personil diterjunkan kegiatan pengembangan kasus perampokan yang terjadi di wilayah Magetan. Kapolres Madiun Kota enggan menjelaskan, apa saja barang bukti yang disita dari lokasi penggeledahan itu.

Sementara itu Heri Sudarto tetangga pelaku YT mengatakan, bahwa di tahun 2009 mengetahui pelaku sedang menganiaya mertuanya. Heri berusaha memisah akan tetapi justru diajak duelyang saat itu membawa pisau. Sehingga mengakibatkan Heri  terkena luka tusuk pada bagian perut. "YT orangnya tertutup tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar," kata Heri Sudarto. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas

Densus 88 Geledah Rumah Ilham Fauzan

Melihat Anaknya Ditangkap Densus 88, Supriadi Shock

Waspadai, Teroris Purwakarta Siap Meledakan Pos Polisi


Satu Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Jember

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris JAD Blitar

Densus 88 Grebek Terduga Teroris di Kecamatan Bangil

Densus 88 Terus Bergerak, Tidak Libur Lebaran

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber