Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Video ABG Mesum di Bawah Meja Viral di Pasuruan
Minggu, 25-08-2019 | 16:37 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Rekaman video handphone mempertontonkan aksi mesum remaja di bawah kolong meja dapur viral di dunia maya. Video mesum yang diperankan oleh anak baru gede atau ABG diperkirakan sudah diedit dengan sebuah kalimat warung di wilayah Kota Pasuruan.

Video dengan berdurasi 29 detik ini tersebar luas di sejumlah group whatsapp dan media sosial, milik warga Kota Pasuruan dalam beberapa minggu ini.

Dalam video tersebut terlihat dua ABG bersembunyi dibawah kolong meja, dengan beralas karpet. Dua sejoli tersebut melakukan aksinya selama beberapa detik, tiba-tiba seseorang memakai celana jeans belel datang, kemudian adegan mesum itu pun berhenti dan merapikan celana yang sebelumnya terbuka.

Adegan miris ini terekam video dengan keterangan warung yang ada di wilayah Kota Pasuruan. Namun dari kalimat yang menempel tersebut belum bisa dipastikan adegan mesum tersebut sesuai dalam kalimat. Pasalnya, warung yang ada di keterangan dalam video tersebut tempat dan struktur warung tidak seperti dalam video.

Tak hanya 1 video yang beredar, diperkirakan lebih dari dua video. Pasalnya, dalam video yang kedua dengan durasi 30 detik juga dilakukan oleh orang yang sama di tempat yang sama. Namun pakaian mereka sudah berganti. Bahkan dalam video ini kedua ABG terlihat agresif saat melakukan aksi mesum tersebut.

Meski begitu, warga tak mengetahui dimana diambil video tak senonoh tersebut, dan siapa dan warga mana pemeran dua ABG dalam video itu.

Warga berharap pihak berwajib segera mengungkap pelaku dan tempat yang dijadikan mesum dua sejoli tersebut, agar tak meresahkan warga.(end)

Berita Terkait


Polisi Selidiki Video Mesum Viral Gegerkan Warga Pasuruan

Dua Video ABG Mesum di Bawah Meja Viral di Pasuruan

Polisi Tangkap Penyebar Video Mesum Yang Tak Lain Pacarnya Sendiri

Video Mesum Seorang Pelajar Ponorogo Tersebar dan Viral


Viral, Video Mesum di Taman Alun-Alun Bojonegoro

Video Mesum Anak Remaja Viral di Medsos

Peras selingkuhan, dengan mengancam sebarkan video mesum

Pelaku Penyebar Video Mesum Ditangkap Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber