Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Pelantikan DPRD Kota Malang Diwarnai Aksi Demo
Sabtu, 24-08-2019 | 22:15 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Kota Malang, diwarnai aksi demonstrasi yang dilakukan oleh puluhan massa yang berasal dari Malang Coruption Watch, Sabtu (24/8) pagi. Demo tersebut dilakukan saat gelaran pengambilan sumpah dan pelantikan 45 anggota DPRD Kota Malang.

Ada 5 poin yang menjadi tuntutan, yaitu memaksimalkan potensi pendapatan daerah, memperhatikan substansi kegiatan reses, penyusunan alokasi anggaran pro terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat, aktif dalam melakukan pengawasan eksekutif, dan terbuka dalam penyebaran informasi dan program.

Menurut Korlap aksi, Hanif Abdul, 5 tuntutan harus diperhatikan oleh anggota DPRD yang baru. Sebab bertolak dari anggota DPRD yang lama, berharap bagi anggota dewan yang baru dapat lebih terbuka kepada publik.

Usai mengikuti pengambilan sumpah dan menjadi ketua DPRD Kota Malang sementara, I Made Rian Diana Kartika menemui massa yang masih berkumpul. I Made Rian Diana siap menerima dan menampung seluruh aspirasi dan tuntutan massa aksi. (pul)

Berita Terkait


Pelantikan DPRD Kota Malang Diwarnai Aksi Demo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber