Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tiga Anggota DPRD Surabaya Tersangka Jasmas Menghilang
Jum'at, 23-08-2019 | 16:47 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Hingga 4 hari pasca ditetapkan tersangka korupsi jasmas, tiga anggota DPRD Surabaya, Dini Rijanti, Saiful Aidy dan Ratih Retnowati, tiba-tiba menghilang. Saiful Aidy yang dikabarkan menyerahkan diri hari ini, ternyata tak datang. Atas sikap tak kooperatif ini, jaksa Kejari Tanjung Perak melayangkan surat panggilan pada Senin mendatang.

Upaya penyidik Kejari Tanjung Perak menjebloskan tiga anggota DPRD Surabaya, yang menjadi tersangka korupsi jasmas, yakni Dini Rijanti, Saiful Aidy dan Ratih Retnowati ke tahanan, terus menemui kendala.

Ketiga anggota DPRD Surabaya tersebut tak juga menyerahkan diri. Saiful Aidy yang dikabarkan menyerahkan diri hari ini, ternyata tak datang. Sikap yang sama juga dilakukan Dini Rijanti dan Ratih Retnowati yang juga menghilang.

Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Lingga Nuarie mengatakan, atas sikap tak kooperatif ini, pihaknya  melayangkan surat panggilan kepada ketiganya untuk datang pada Senin mendatang.

Seperti diberitakan, 19 Agustus lalu, penyidik Kejari Tanjung Perak menetapkan tiga anggota DPRD Surabaya, Saiful Aidy dari Partai Amanah Nasional. Dini Rijanti dan Ratih Retnowati, keduanya dari Partai Demokrat sebagai tersangka korupsi jasmas. Dengan ditetapkannya ketiga anggota DPRD Surabaya ini, maka sudah 6 anggota DPRD Surabaya menjadi tersangka korupsi jasmas.

Sebelumnya, tiga anggota DPRD lainnya, Sugito, dari Partai Hanura, Darmawan, Wakil Ketua DPRD Surabaya dari Partai Gerindra dan Binti Rochma dari Partai Golkar telah dijebloskan ke Rutan Kelas 1 Surabaya Cabang Kejati Jatim. (end)

Berita Terkait


Tiga Anggota DPRD Surabaya Tersangka Jasmas Menghilang

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber