Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pasca Digeledah, Rumah Orang Tua Beni Terduga Teroris Menjadi Tertutup
Jum'at, 23-08-2019 | 16:27 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Pasca penggeledahan rumah kontrakan pelaku teroris yang berada di Kelurahan Brondong Kecamatan Brondong, terlihat tertutup rapat. Begitu juga rumah orang tua terduga teroris juga terlihat tertutup rapat. Menurut Ketua RT, saat penggeledahan malam kemarin, tidak nampak istri dan anak terduga teroris.

Suasana pasca penggeledahan rumah pelaku terduga teroris yang berada di Kelurahan Brondong Gang Lima Kecamatan Brondong siang tadi terlihat tertutup rapat. Begitu juga rumah orang tua Beni terduga pelaku teroris ini juga terlihat tertutup rapat. Bahkan lampu yang berada di dalam ruang tamu pun juga terlihat mati.

Beni, warga Kelurahan Brondong Kecamatan Brondong Lamongan, pelaku terduga teroris ini, tadi malam terpaksa diamankan oleh anggota Tim Densus 88 Anti Teror.

Setelah melakukan pengamanan terduga teroris ini, Tim Densus juga sempat menggeledah rumah kontrakan Beni yang tak jauh dari rumah orang tuanya ini. Dalam penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 malam tadi, juga disaksikan oleh Nur Wakhid Ketua RT 6 RW 3.

Dalam penggeledahan ini , Tim Densus hanya membawa beberapa kertas yang bertuliskan Arab. Menurut Nur Wakhid, Ketua RT 6 RW 3, dalam penggeledahan tadi malam, tidak nampak istri dan kedua anak Beni. Petugas hanya mengamankan beberapa lembar kertas yang bertuliskan Arab.

Bahkan banyak warga yang kaget terkait dengan adanya penangkapan terduga teroris ini. Karena selama ini, Beni sendiri juga di kampung terkenal diam dan juga sering menigisi pengajian di masjid kampung.(end)

Berita Terkait


Densus Amankan Busur dan Anak Panah di Rumah Terduga Teroris Kurniawan

Tiga Warga Blitar Terduga Teroris Diamankan Densus 88

Pasca Digeledah, Rumah Orang Tua Beni Terduga Teroris Menjadi Tertutup

Terduga Teroris Terkenal Sebagai Keluarga Tertutup


Masih Radikal, 1 Napi Teroris Tidak Dapat Remisi

Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Berhasil Tumpas Gerombolan Teroris

Begini Cara Mengatasi Teroris dan Mantan Combatan

Anjing Pitbull Lawan Teroris di Markas TNI Pasuruan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber