Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gauli Bocah Selama 2 Tahun, Seorang Kakek di Pasuruan Diciduk Polisi
Jum'at, 23-08-2019 | 04:10 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Seorang kakek di Pasuruan, harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Bahkan kelakukan bejat kakek ini dilakukan selama 2 tahun, saat korban mencuci piring di rumuhanya dan korban juga diberi uang Rp 50 ribu usai melayani nafsu birahi pelaku.

Adalah MS (53) asal Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, digelandang satreskrim polres setempat setelah tega gauli seorang bocah SMP, tetangganya.

Pelaku ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari seorang ibu yang mengaku anak perempuannya telah diperkosa.  Parahnya,aksi cabul itu dilakukannya selama dua tahun. Peristiwa tak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korban, sebut saja mawar terjadi sejak 2015 sampai 2017 lalu.

Saat itu, seperti hari-hari biasanya korban tengah bermain ke rumah pelaku. Tak lama kemudian pelaku memanggil dan mengajak mawar ke dalam rumah dan perilaku tak pantas pun dimulai dengan mempertontonkan korban sebuah film biru sampai kemudian diajak berhubungan layaknya suami istri.

Setelah puas, menggagahi, Mawar kemudian diminta pulang dan meminta agar tutup mulut, dan pelaku memberi uang Rp 50 ribu kepada korban.

Namun kepada awak media, pelaku tak mengakui perbuatannya dan bahkan menganggap dirinya merupakan korban fitnah. Karena pelaku merasa tak mencabuli mawar seperti apa yang dituduhkan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, mengatakan, meski begitu polisi tetap meyakini pria ini telah bertindak cabul. Sejumlah barang bukti, seperti kaos hingga pakaian dalam korban telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 81 UU RI nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 sampai 20 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Kecanduan Nonton Bokep, Pelajar SMA Setubuhi Pacar Yang Masih SMP

Kapolda Ajak MSA Untuk Berkomunikasi

Panggilan Ketiga Tak Digubris, Kapolda Jatim Akan Datangi Putra Kiai Jombang

Modal Rp 2 Ribu, Duda Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental


Selama 2019, Polres Bondowoso Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Selama 2019, Polisi Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan

Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber