Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tak Dapat Anggaran, Puluhan Anggota KONI dan Atlet Demo di Depan Halaman Pemkot Mojokerto
Kamis, 22-08-2019 | 18:35 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Puluhan anggota dan atlet Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Kota Mojokerto. Dalam aksinya, massa menuntut walikota Mojokerto untuk bertanggung jawab atas pengajuan anggaran KONI senilai Rp 2,5 milyar yang gagal dianggarkan dalam APBD maupun APBD-P beberapa waktu lalu.

Dengan membawa poster dan spanduk yang berisi protes dan tuntutan ini, puluhan massa dari perwakilan anggota cabang olah raga (cabor) dan atlet Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mojokerto, melakukan aksi demo di halaman pemerintah setempat.
 
Aksi yang dilakukan puluhan massa dari pengurus dan anggota serta atlet KONI di halaman kantor Pemerintah Kota Mojokerto adalah buntut dari pengajuan anggaran KONI tahun 2019 yang batal di anggarkan dalam pembahasan APBD maupun perubahan APBD-P beberapa waktu lalu.
 
Dalam aksinya ini, puluhan massa menuntut Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari, untuk bertanggung jawab atas batalnya pengajuan anggaran untuk KONI senilai Rp 2,5 milyar pada tahun 2019 ini. "Dengan tidak adanya anggaran ini, kami khawatir terhadap nasib ratusan atlet di Kota Mojokerto," kata Santoso Bekti Wibowo, Ketua Umum KONI Kota Mojokerto.
 
Sementara itu, dari hasil pertemuan pengurus dan anggota KONI dengan Wakil Walikota Mojokerto, yang berlangsung tertutup. Untuk mencukupi kegiatan KONI, Pemerintah Kota Mojokerto berencana mengambil slot anggaran tak terduga APBD kota tahun 2019.(end)

Berita Terkait


Tak Dapat Anggaran, Puluhan Anggota KONI dan Atlet Demo di Depan Halaman Pemkot Mojokerto

Kantor Kejaksaan Blitar Didemo, Tuntut Kasus Dana Hibah KONI


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber