Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Seorang Balita Tewas Gara - Gara Bermain Api di Rumah Temannya
Rabu, 21-08-2019 | 19:21 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Gara - gara bermain api, saat bermain di rumah temannya, seorang balita, di Perumahan Banjarsari, Manyar, tewas. Terbakarnya korban baru diketahui saat ibu pemilik rumah datang dari pasar dan hendak memadamkan api .

Anugrah Wahyudi Prasetyo (4), putra pasangan Lilis dan Zainuddin, warga Perumahan Banjarsari, Manyar. Tadi siang meninggal dunia, gara gara terbakar, saat bermain api di rumah temannya, yang tak jauh dari rumah korban. Peristiwa yang menggemparkan warga Perumahan Banjarsari tersebut, bermula ketika pemilik rumah, yakni Wiwik, pulang dari pasar, sekitar jam sebelas siang.

Ternyata ketika membuka pintu rumahnya, sudah melihat kobaran api di loteng rumahnya. Sehingga langsung berteriak minta tolong tetangganya. Termasuk Lilis, orang tua korban ikut memadamkan api.

"Ketika api sudah padam, ternyata saksi melihat ada seperti boneka, yang terbakar dan sudah tak bergerak. Ternyata itu merupakan korban atas nama Anugrah Wahyudi Prasetyo. Ibu korban langsung histeris, melihat anaknya meninggal dunia, karena saat itu ibu korban sedang bersama tetangga di dekat lokasi," urai AKBP Wahyu Sribintoro, Kapolres Gresik .

Wiwik, pemilik rumah, saat hendak pergi ke pasar, masih sempat berpamitan pada anaknya, yang sedang bermain di pintu gang, yang tak jauh dari rumah. Diduga saat rumahnya kosong, korban bersama anak saksi menyalakan lilin dan lilin tiba - tiba membakar tumpukan kardus yang dibuat mainan di lokasi, apalagi di lokasi ditemukan bekas kaleng tiner. Korban meninggal dunia, sementara anak pemilik rumah, hanya mengalami kebakaran di bagian bulu matanya.(end/vd:yan)

Berita Terkait


Balita Tewas Tersengat Listrik Box, Ayam

Seorang Balita Tewas Gara - Gara Bermain Api di Rumah Temannya

Anak Ibu Tenggelam Saat Mencuci di Danau

Orang Tua Lalai, Balita Tewas Tercebur Sumur


Orang Tua Lalai, Balita Tewas Tercebur Sumur

Tragis !! Balita Tewas Dianiaya Tukang Ojek

Lolos Dari Perhatian Orangtua, Dua Balita Tewas di Sungai

Tragis, Nenek, Ibu, dan Balita Tewas Tersambar Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber