Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pelantikan Didemo, DPRD Nyatakan Siap Akomodir Aspirasi Mahasiswa
Rabu, 21-08-2019 | 17:35 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Berita Video : Pelantikan Didemo, DPRD Nyatakan Siap Akomodir Aspirasi Mahasiswa
Sidoarjo pojokpitu.com, Usman, Ketua DPRD Sidoarjo sementara langsung menanggapi atas aksi demo yang dilakukan para mahasiswa saat pelantikan anggota DPRD baru periode 2019-2024. Ketua sementara DPRD Sidoarjo menilai demo penyampaian aspirasi mahasiswa ini merupakan kado istimewa bagi anggota dewan yang baru dilantik untuk selesaikan program prioritas.

Demo dari mahasiswa PMII Sidoarjo yang mengkritisi kinerja dewan dan menuntut agar dewan menyelesaikan program prioritas pada kemajuan dan pembangunan Sidoarjo, ditanggapi pihak dewan sebagai kado istimewa bagi anggota dewan yang baru saja dilantik setelah diambil sumpah dan janji.
 
"Apa yang disampaikan aspirasi dari mahasiswa ini mayoritas telah diakomodir dalam P-APBD 2019 yang telah dirapatkan di rapat paripurna sebelumnya," kata Usman, Ketua Sementara DPRD Sidoarjo.
 
"Program prioritas seperti frontage road dan juga pengerjaan RSUD barat tetap akan menjadi perhatian serius dewan agar segera bisa diselesaikan," tambah Usman.
 
Disoal atas aksi teatrikal kipas - kipas uang oleh mahasiswa yang menyindir perilaku anggota dewan saat berada di gedung dewan dan kemudian videonya viral di media sosial, Ketua Sementara DPRD Sidoarjo menyebut mengenai sikap dan perilaku dari anggota dewan berada di ranah Badan Kehormatan (BK).(end/vd:yan)

Berita Terkait


120 Anggota DPRD Jatim Terpilih Dilantik

Anak Mantan Bupati Tuban Menjadi Anggota DPRD Jatim Termuda

Pelantikan Anggota DPRD Kota Pasuruan Diwarnai Aksi Demo Mahasiswa dan Warga

120 Anggota DPRD Jatim Akan Mendapatkan Pin Emas Usai Dilantik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber